Pernikahan Kaesang Erina

Tak Hanya Sekali Tapi hingga 3 Kali Presiden Jokowi Minta Maaf Jelang Putra Bungsunya Menikah

Bahkan tak hanya sekali, Jokowi sampai mengulang permintaan maaf hingga 3 kali.

Editor: Wiedarto
(instagram/kaesangp)
Kaesang Pangarep Tak Henti Unggah Prewed Dengan Erina Gudono, Sebut Tengah Bahagia 

SRIPOKU.COM, SOLO--Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan segera melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2022 mendatang. Kemeriahan acara pernikahan Kaesang dan Erina tentunya sudah lama menjadi sorotan publik dan bahkan sampai ke rekan serta kerabat terdekat dari pasangan tersebut.

Presiden Jokowi selaku ayah dari Kaesang Pangarep juga menyampaikan permintaan maaf secara terbuka jelang pernikahan sang putra bungsu. Bahkan tak hanya sekali, Jokowi sampai mengulang permintaan maaf hingga 3 kali.

"Maaf mengganggu perjalanan, mengganggu lalu lintas yang ada, sekali lagi kami ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat di Yogya dan di Solo," Presiden Jokowi.

Selain itu Presiden Jokowi juga berharap agar jalannya pernikahan Kaesang dan Erina Gudono tetap lancar dan tak berdampak pada kemacetan lalu lintas.

"Moga-moga tidak ada yang terganggu tapi kalau ada kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ungkap Jokowi.
Oleh sebab itu, Kaesang Pangarep yang akan mengundang banyak rekan serta kerabat di acara pernikahannya dengan Erina Gudono kini meminta maaf soal acaranya yang nanti akan memicu kemacetan, dilansir dari channel youtube RCTI INFOTAINMENT, Kamis (8/12/2022).

Pada kesempatan itu Kaesang Pangarep meminta maaf jelang acara pernikahannya dengan Erina Gudono.

Kaesang Pangarep mengungkapkan permintaan maafnya terhadap masyarakat sekitar Yogyakarta maupun Solo.

Bukan tanpa sebab, Kaesang Pangarep melakukan hal tersebut lantaran takut jika acaranya menimbulkan kemacetan sehingga menganggu jalan sekitar.

"Saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang terganggu oleh kegiatan ini," kata Kaesang

"Sekali lagi saya mohon maaf, karena pasti menyebabkan macet di mana-mana, maupun itu Jogja, Solo, maupun kota sekitarnya," sambungnya.

Meskipun demikian, Kaesang Pangarep juga berterima kasih atas seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu dalam persiapan acara pernikahannya.

"Saya mau mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah terlibat dalam pernikahan saya yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2022 pada pukul 12.30, itu undangannya," tambahnya.

 

 

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com

 

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved