Berita Selebriti

Bantah Dicap Poroti Eks Suami, Mawar AFI Bongkar Chat Steno Ricardo, Jatuh Miskin Pasca Nikahi ART

Tak terima difitnah poroti eks suami, Mawar pun membalas komentar netter tersebut dengan bukti percakapan Steno Ricardo.

Instagram/stenoricardo - Instagram/mysamawar
Steno Ricardo lebih pilih Susi ketimbang Mawar AFI 

SRIPOKU.COM - Meski telah resmi cerai dari Steno Ricardo, tampaknya Mawar AFI masih terus harus berurusan dengan mantan suaminya.

Pasalnya Steno Ricardo tampak masih menganggu kehidupan pribadi Mawar AFI terkait harta gono gini.

Steno Ricardo disebut tak memenuhi kebutuhan ketiga anak mereka, hal itu lantas membuat Mawar AFI kesal.

Namun yang membuat Mawar AFI marah, ia justru dituding memoroti harta Steno Ricardo.

Tak ingin dianggap meminta uang kepada mantan suami, Mawar AFI membongkar pesan pribadi dari Steno Ricardo.

Mengejutkan Steno Ricardo rupanya meminta Mawar AFI untuk menjual mobil anak mereka.

Hal itu diminta Steno Ricardo lantaran mengaku kini tengah kesusahan ekonomi.

Penampilan Steno Ricardo yang disebut-sebut bak orang linglung
Penampilan Steno Ricardo yang disebut-sebut bak orang linglung (YouTube/Intens Investigasi)

Baca juga: Lepas Hijab Tampil Seksi, Eks Babysitter Mawar AFI Disorot, Steno Ricardo Dicap Salah Pilih Istri

Awalnya Mawar AFI kesal dengan tuduhan seorang netizen yang menyebutnya memoroti Steno Ricardo.

Lantaran Mawar AFI dinilai memiliki gaya hidup yang tinggi.

Tak terima difitnah seperti itu, Mawar pun membalas komentar netter tersebut dengan bukti percakapan Steno Ricardo.

"Kewalahan tuh maksudnya gini bukan sih? Sampai minta saya jual mobil anak saya. Alasannya karena saya sudah punya mobil. Mohon maaf, Lexus saya beli (pakai) duit sendiri," tulis Mawar dalam unggahannya.

Mawar lantas balik menyerang netter tersebut dan blak-blakan menyindir mantan suaminya pelit.

"Gak ada istilah keberatan ngasih uang ke mantan, kalau tahu kewajiban. Di agama manapun bapak WAJIB menafkahi. Apalagi saat ini anak2 ada di tangan saya. Sadar diri aja, kapan saya teriak2 kalau bukan kalian yg mulai usik terus dengan sidang2 laporan2. Egois banget dong ya," ujarnya.

"Alibilah takut gak tepat sasaran. Mbok listnya aja ada kok. Terus karena egonya kalau bukan saya yg kasih makan, bayar sekolah dll. Anak gak makan, gak sekolah dibiarin sampai urusan sidang keluar? Otakmu dimana?" kata Mawar melanjutkan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved