Berita Selebriti

Sisca Kohl dan Jess No Limit Bagi-bagi Emas Batangan Gratis untuk Warganet, Caranya Mudah

Emas tersebut sudah dimasukkan dalam bingkai per keping dan jumlah yang dibagikan tidak main-main. Per keping emas tersebut beratnya 1 gram.

Editor: Wiedarto
(YouTube Jess No Limit)
Jess No Limit dan Sisca Kohl 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Mengikat janji pada 10 Oktober 2022, sejumlah hal menarik pernikahan pasangan kreator konten Sisca Kohl dan Jess No Limit baru terungkap beberapa hari belakangan. Gaun yang dipakai Sisca beratnya mencapai 10 kilogram hingga mereka membagikan suvenir berupa emas batangan. Gaun 10 kilogram Sisca mengungkapkan berat gaun pernikahannya adalah 10 kilogram.


"10 (kilogram), aku memang mintanya enggak terlalu berat, karena memang ada yang lebih berat lagi," kata Sisca Kohl, di kanal YouTube Jess No Limit. Pasalnya, Sisca menuturkan ia pernah melihat gaun pengantin yang memiliki beratnya sampai 30 kilogram.


"Aku enggak mau seberat itu guys. Aku mintanya juga jangan yang panjang-panjang banget," lanjut Sisca. Suvenir emas Melalui akun Instagram @jessnolimit dan @siscakohl, mereka mengumumkan akan membagikan suvenir emas batangan kepada warganet. Emas tersebut sudah dimasukkan dalam bingkai per keping dan jumlah yang dibagikan tidak main-main. Per keping emas tersebut beratnya 1 gram. 


“Halo guys terima kasih atas ucapan dan doanya. Maaf enggak bisa dibalas satu per satu. Jadi sebagai ucapan terima kasih kita, kita mau bagi-bagi suvenir pernikahan kita nih,” kata Jess dan Sisca Kohl dikutip Kompas.com melalui Instagram mereka, Sabtu (3/12/2022). Untuk mendapatkannya, Jess dan Sisca meminta para warganet untuk menjadi subscriber masing-masing kanal YouTube mereka.

“Jadi caranya adalah dengan mengikuti Jess No Limit dan Sisca Kohl terus komen di kolom komentar ya," pesan tambahan. Tertutup Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl di hari H jauh dari kesan hingar bingar bahkan terkesan tertutup.


Kabar mereka telah menikah pertama kali diungkap Sisca melalui YouTube pada 12 November 2022. Kala itu ia mengatakan belum bisa membagikan foto pernikahan karena masih dalam proses pengeditan.

Sosok ayah dan ibu Sisca Kohl juga belum terungkap ke publik. Hanya adik Sisca yang selama ini memang sering muncul di kontennya yang tampak, yakni Aliyyah Kohl.
Sisca Kohl dan Jess No Limit sudah melaksanakan honeymoon ke Thailand yang videonya juga di unggah di YouTube. Sebagai informasi, Jess No Limit lahir tahun 1996 dan Sisca Kohl lahir tahun 2000.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved