Ketua PaSKI Sumsel Fikri Haikal, Dipercaya Jadi Pimpinan Sidang Munas PaSKI 2022

Musyawarah Nasional (Munas) PaSKI, Persatuan Seniman Komedi Indonesia Ke-5 yang berlangsung pada tanggal 25-27 November 2022

Editor: Fadhila Rahma
DokPribadi
Ketua PaSKI Sumsel Fikri Haikal, Dipercaya Jadi Pimpinan Sidang Munas PaSKI 2022 

 

SRIPOKU.COM -Musyawarah Nasional (Munas) PaSKI, Persatuan Seniman Komedi Indonesia Ke-5 yang berlangsung pada tanggal 25-27 November 2022 berjalan dengan sukses.

Acara yang di selenggarakan di daerah Pondok Gede, Bekasi ini pun dihadiri oleh puluhan comedian tanah air, mulai dari pengurus daerah dari berbagai provinsi, hingga para pembina PaSKI seperti indro Warkop, Miing Bagito hingga Bapak Agum Gumelar.

Baca juga: Gunung Semeru Meletus, Semburkan Awan Panas Sejauh 7 Kilometer, Warga Siaga 24 Jam

Munas PaSKI ke 5 ini pun berlangsung seru, Abdel Achrian, Iwel Sastra, dan Incomebent Jarwokuat mewarnai bursa Calon Ketua Umum PaSKI Periode 2022-2026.

Selain itu juga Pimpinan Sidang Pleno Pemilihan Ketua Umum PaSKI sempat menjadi sorotan, karena selain di isi oleh Komedian Nasional Yasser Fikri, Dewan Pengurus Pusat PASKI mempercayai Ketua Pengda PaSKI Provinsi Sumatera Selatan Fikri Haikal untuk duduk di kursi pimpinan siding

“Sebenarnya tidak menyangka, karena kirain tadi ada nama fikri lain, ternyata waktu disebut secara lengkap Fikri Haikal Ketua PaSKI Sumsel eehh beneran saya “ Ujar Fikri.

Fikri sendiri sempat mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada jajaran Pengurus PaSKI Pusat, berkat apresiasi PaSKI memberikan Penghargaan khusus kepada PaSKI Sumsel sebagai PaSKI terbaik di Indonesia dalam Anugerah Komedi Indonesia 2022 beberapa waktu lalu.

Munas dan Rakernas pu berjalan dengan sukses, dan melahirkan Jarwo Kwat terpilih untu period eke 2 sebagai Ketua Umum PaSKI 2022-2026.

Jarwo Kwat sendiri mengatakan akan meningkatkan sinergitas antara PaSKI Pusat dan PaSKI Daerah, demi terciptanya regenerasi ke depan, dan membukakan jalan para comedian daerah untuk dapat berkiprah di kanca nasional.

“Tapi ya televisi nasional kan pasti punya standarisasi yang tinggi, jadi buat comedian daerah, sebelum bercita citas naik ke tv nasional, ya yang paling utama harus meningkatkan kualitasnya dulu dong. Dan yang paling penting ada keunikan diantara yang lain,“ ujar jarwo kepada para Ketua Pengda PaSKI yang hadir.

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved