Pembunuhan Pelajar SMP

Kepala Terpisah dari Badan, 11 Hari Hilang Jasad Pelajar SMP OKU Selatan Ditemukan: Korban Dibunuh

Sebelas hari menghilang Aldi Saputra (13) bin Kusno (65) warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Pulau Beringin, OKU Selatan ditemukan

Editor: Wiedarto
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
DITEMUKAN--Jenazah pelajar SMP yang 11 hari hilang akhirnya ditemukan di kebun Kopi Desa Pematang Danau Kecamatan Sindang Danau, OKU Selatan, Minggu (4/12/2022). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Sebelas hari menghilang Aldi Saputra (13) bin Kusno (65) warga Desa Tanjung Bulan Kecamatan Pulau Beringin, OKU Selatan ditemukan sudah menjadi mayat dengan kondisi kepala terpisah dari badan di kebun warga Desa Pematang Danau.

Dihimpun Sripoku.com, korban yang diketahui masih duduk di kelas II SMP ini ditemukan kali pertama oleh warga Jul (40) di semak-semak tak jauh dari kebun Kopi di Desa Pematang Danau, Kecamatan Sindang Danau, Sabtu (3/12). sekitar pukul 08.00 WIB.

Ditemukannya Korban yang diduga kuat korban pembunuhan dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres OKU Selatan AKP Acep Yuli Sahara SH. Kini kepolisian yang mengungkap pelaku, sudah berhasil mengamankan seorang tersangka warga Pematang Danau.

"Satu orang tersangka sudah kita amankan dan untuk kemungkinan adanya tersangka lain saat ini masih terus proses pengembangan,"ungkap Acep dihubungi Minggu (4/12).

Kasatreskrim Acep menambahkan, jika korban yang sebelumnya dilaporkan sudah beberapa hari menghilang ini memang ditemukan dengan kepala sudah terpisah dan kaki putus.
"Kepala sudah terpisah dan kakinya juga sudah dimakan binantang buas, untuk motifnya masih kita dalami,"terang Acep.

Terpisah Ziplan, Kepala Desa Pematang Danau, mengungkapkan penemuan mayat korban yang sempat menghebohkan warga setempat, pertama kali ditemukan oleh petani Zulhadi alias Jul yang hendak menjenguk kebun kopi.

"Ya, pertama ditemukan oleh Pak Jul, saat melihat-lihat stekan di kebun kopi, ketika berkeliling kebun melihat ada mayat dan langsung menginformasikan ke warga,"katanya.

Menurut warga, keseharian korban dikenal sebagai sosok anak yang tak banyak ulah.
Disampaikannya sebelum ditemukan, korban memang sudah genap sebelas hari hilang, sejak Rabu (23/11) tak kunjung pulang ke rumah.

"Dia anaknya baik, dan memang sudah kisaran sebelas hari tak pulang, hingga kini heboh ditemukan sudah menjadi mayat," jelas Iskandar warga Tanjung Bulan dibincangi.

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved