Berita OKU

Kabag Ops Polres OKU Nara Sumber Kegiatan Lesehan Kepemudaan KAMMI OKU Raya

Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Danu Agus Purnomo diwakili Kabag Ops Kompol Liswan Nurhafis SH, menjadi narasumber kegiatan Lesehan Kepemudaan KAMMI

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/eni
Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Danu Agus Purnomo SIk diwakili Kabag Ops Kompol Liswan Nurhafis SH memberikan piagam penghargaan kepada Pemuda di OKU dalam acara Lesehan Kepemudaan KAMMI OKU Raya di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU.  

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Danu Agus Purnomo SIk diwakili Kabag Ops Kompol Liswan Nurhafis SH, menjadi narasumber kegiatan Lesehan Kepemudaan KAMMI OKU Raya, di Pendopo Rumah Dinas Bupati UKU, Rabu (30/11/2022).

Lesehan Kepemudaan OKU Raya mengambil tema “ Pemuda Dan Arah OKU yang Bersih, Kreatif, Religius, Maju, dan Sejahtera”. 

Sekaligus sebagai narasumber dalam kegiatan ini. Pada acara lesehan kepemudaan ini, Kabag Ops Polres OKU (Ogan Komering Ulu) Polda Sumsel (Sumatera Selatan) sekaligus sebagai nara sumber.

Kabag Ops Kompol Liswan Nurhafis SH berfoto bersama usai memberikan piagam penghargaan
Kabag Ops Kompol Liswan Nurhafis SH berfoto bersama usai memberikan piagam penghargaan kepada Pemuda di OKU dalam acara Lesehan Kepemudaan KAMMI OKU Raya di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. 

Kompol Liswan memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KAMMI OKU yang telah banyak berperan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas dalam wilayah Kabupaten OKU.

Dikatakan Kabag Ops, pemuda merupakan bagian penting dalam segala hal dan merupakan sosial kontrol yang independen sehingga peran serta pemuda sangat terasa di Kabupaten OKU.

Dalam diskusi lesehan kepemudaan ini Kompol Liswan juga berpesan agar para pemuda bisa menjadi agen perubahan. Pemuda Kabupaten OKU agar lebih berkreatifitas sehingga dapat menjadi inspirasi bagi pemuda milenial kedepan.

Kompol liswan juga mengharapkan eksistensi pemuda dalam menjaga Kamtibmas semangkin di tingkatkan.

“Jangan sungkan-sungkan memberikan saran dan masukan kepada Polres OKU demi kebaikan masyarakat di Kabupaten OKU, “ tegas Kabag Ops. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved