Pensiunan PNS Ditemukan Tewas

BREAKING NEWS: Warga Plaju Palembang Geger, Pensiunan PNS Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, penemuan mayat berawal saat ketika adik korban mendatangi rumahnya di TKP (tempat kejadian perkara).

Editor: Odi Aria
Handout
Penemuan mayat pensiunan PNS di Jalan KI Anwar Mangku tepanya depan Lorong Sriraya 7 RT 27/07 Kelurahan Sentosa Kecamatan SU 2 Plaju  Palembang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita, korban yakni Inna Sholati (66), Kamis (1/12/2022), sekitar pukul 06.30. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -Warga Jalan KI Anwar Mangku tepanya depan Lorong Sriraya 7 RT 27/07 Kelurahan Sentosa Kecamatan SU 2 Plaju  Palembang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita, korban yakni Inna Sholati (66), Kamis (1/12/2022), sekitar pukul 06.30.


Informasi yang dihimpun Sripoku.com, penemuan mayat berawal saat ketika adik korban mendatangi rumahnya di TKP (tempat kejadian perkara).

Hal ini lantaran ia curiga korban sudah 4 hari tidak keluar rumah sehingga saksi mendatangi rumah korban dan memanggil korban namun tidak ada respon.


Lalu, saat itu ia mengintip melalui jendela samping dan melihat korban terbujur kaku dilantai. Selanjutnya korban meminta bantuan warga setempat untuk mengeceknya dan benar didapati korban sudah meninggal.

"Curiga pak karena sudah 4 hari tidak keluar rumah, lalu saya datangi, ternyata korban sudah terbujur kaku," ungkap adik korban yang enggan menyebutkan namanya. 


Ia menjelaskan, dirinya sempat panik melihat kondisi tersebut, lalu saat itu ia pun langsung melapor ke RT dan melaporkan kejadian ini ke Polsek.

" Sempat panik pak, lalu saya melapor ke RT pak, warga pun ramai. Tak berselang petugas polisi pun datang melakukan evakuasi," ungkapnya. 


Mendapati ada penemuan mayat ini, petugas piket identifikasi melakukan olah tkp dan mengidentifikasi keadaan korban, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan setelah itu korban di bawa ke rumah sakit bhayangkara  


" Tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban, korban pun langsung kita evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang, " kata Kanit Inafis Polrestabes, Palembang, Iptu Agus Wijaya kepada Sripoku.com. 


Sementara, Kapolsek SU II, Palembang, Kompol Handrysyah membenarkan adanya kejadian tersebut.

" Hingga kini jenazah korban sudah kita bawa ke RS bhangkara Palembang, " katanya Singkat

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved