Berita Palembang

Roudatul Jannah Resmi Gantikan Syukri Zen di DPRD Palembang Usai Tersandung Kasus Pemukulan Wanita

Roudatul Jannah resmi menggantikan Syukri Zen sebagai anggota DPRD kota Palembang.

Penulis: Mita Rosnita | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Mita Rosnita
Roudatul Jannah resmi menggantikan Syukri Zen sebagai anggota DPRD kota Palembang, Rabu (30/11/2022) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Roudatul Jannah resmi menggantikan Syukri Zen sebagai anggota DPRD kota Palembang.

Syukri Zen sebelumnya dicopot dari pengurusan Gerindra usai tersandung kasus pemukulan terhadap seorang wanita di SPBU Demang Palembang.

Syukri Zen pun harus kehilangan posisinya di DPRD Palembang, setelah Gerindra Palembang melakukan PAW.

Pergantian serta pelantikan anggota tersebut dilakukan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumsel melalui Walikota Palembang Nomor 170/2137/DPRD/2022 tentang pemberhentian kepada Syukri Zen dan peresmian pengangkatan Roudatul Jannah sebagai PAW sisa jabatan 2019-2024 mendatang.

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin mengatakan bahwa Roudatul Jannah sendiri masuk ke dalam jajaran Komisi I DPRD Palembang yang dengan hal itu dirinya berharap agar kedepan tanggung jawab yang telah diamanahkan dapat dilaksanakan dengan sebaiknya.

"Selamat kepada saudari Raoudatul dengan dilantiknya sebagai bagian dari Komisi I DPRD ini kami berharap agar saudari dapat segera menyesuaikan diri dan berdedikasi serta menjalankan amanah yang telah dibebankan," katanya usai melantik Roudatul Jannah di ruang rapat paripurna DPRD Kota Palembang, Rabu (30/11/2022).

Sementara itu ditempat yang sama, Roudatul Jannah turut mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

Kedepan dirinya mengatakan akan segera melakukan penyesuaian kerja di Komisi I DPRD Kota Palembang agar dapat segera melaksanakan tupoksi sesuai yang telah diharapkan.

"Nanti menunggu arahan dan jadwal rapat selanjutnya, kalau untuk posisinya apa saja itu belum tahu, sejauh ini hanya tahu dibidang pemerintahan saja. Kita akan melakukan adaptasi dan belajar karena ini baru sekali duduk di kursi DPRD kota," katanya.

Meskipun baru membangun pengalaman di DPRD kota, akan tetapi dirinya telah mempersiapkan beberapa program yang akan dilakukan dalam waktu dekat diantaranya melakukan pembenahan pasar di Palembang.

"Kalau kemaren sih paling berpikirnya untuk melakukan pembenahan pasar di Palembang, seluruh pasar termasuk Cinde," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved