Berita Muara Enim

Anggota Bhayangkari jangan Bersikap Hedonisme, Gunakan Sosmed Dengan Bijak

anggota Bhayangkari untuk tidak Hedonisme dan selalu bijak menggunakan Sosial Media (Sosmed) dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ari
Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi memberikan arahan dalam kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Cabang Muara Enim. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Seluruh anggota Bhayangkari untuk tidak Hedonisme dan selalu bijak menggunakan Sosial Media (Sosmed) dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIk MH pada kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan Bhayangkari Cabang Polres Muara Enim di Aula Bhayangkari Polres Muara Enim, Rabu (30/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Muara Enim Ny Meita Andi bersama Wakil Ketua Ny Selvi Indarmawan, pengurus dan perwakilan anggota Bhayangkari lainnya dari masing-masing Bag, Sat, Sie Polres Muara Enim dan Polsek Jajaran.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi memberikan arahan dalam kegiatan Bhayangkari
Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi memberikan arahan dalam kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Cabang Muara Enim.

Kapolres AKBP Andi Supriadi selaku Pembina Bhayangkari menyampaikan, agar setiap anggota Bhayangkari selalu mengikuti setiap kegiatan Bhayangkari sehingga mengetahui situasi dan dinamika Polri sebagai pendukung Institusi Polri dikarenakan Institusi Polri dan Bhayangkari tidak terpisahkan sehingga harus saling mendukung.

“Diharapkan setiap anggota Bhayangkari agar tidak bersikap Hedonisme dan hati-hati menjaga pola hidup terutama di dalam dunia maya (Medsos) dikarenakan dapat menjadi sorotan di tengah-tengah masyarakat yang akan mempengaruhi pandangan masyarakat terhadap Polri,” kata Kapolres Muara Enim.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Muara Enim Ny Meita Andi mengharapkan, ibu Bhayangkari agar menggunakan Medsos dengan bijak untuk mendukung tugas dan kinerja Polri.

Selain itu, ibu Bhayangkari untuk dapat mempromosikan UMKM Bhayangkari melalui Medsos masing-masing sehingga memajukan UMKM Bhayangkari yang dapat meningkatkan perekonomian Bhayangkari. (ari)

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved