Jelang Pemilu 2024, Targetkan Satu Kursi DPR RI dan Tiga Kursi untuk DPRD Sumsel

Calon anggota DPR RI Dapil Sumsel 1, dari Partai Perindo mengajak seluruh kader yang ada di Dapil Sumsel 1 untuk memenangkan pada Pemilu 2024

Editor: adi kurniawan
Handout
Rakor Pemenangan Partai Perindo DPR RI Dapil Sumsel 1 dengan DPW, DPD dan DPC se Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Calon anggota DPR RI Dapil Sumsel 1, dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Heri Budianto (Herbud) mengajak seluruh kader dan anggota legislatif yang ada di Dapil Sumsel 1 untuk memenangkan rakyat pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Herbud panggilan akrab Heri Budianto saat menghadiri acara Rakor Pemenangan Partai Perindo DPR RI Dapil Sumsel 1 dengan DPW, DPD dan DPC se Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan kabupaten Muratara.

Kegiatan rapat koordinasi calon Legislatif Partai Perindo se-Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara di We Hotel, Jalan Yos Sudarso.

"Untuk Dapil Sumsel 1 ini kita menargetkan satu kursi DPR RI dan minimal 3 kursi untuk DPRD Provinsi dari 5 dapil yang ada di Sumsel 1 dan kita juga menargetkan masing-masing satu fraksi untuk DPR Kota dan Kabupaten," kata Herbud beberapa waktu lalu.

Menurut Herbud, target itu adalah realistis, dan Partai Perindo sangat siap menghadapi pemilu 2024.

Rakor pemenangan Sumsel 1 ini di tiga Kabupaten/Kota adalah rakor pemenangan pertama yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

"Kita memastikan setelah kegiatan akan terus dilaksanakan secara  terukur di lapangan. Ini adalah upaya partai Perindo untuk memenuhi target, mulai dari jajaran pengurus sampai ketingkat ranting, serta menyiapkan relawan-relawan yang akan berjuang di Partai Perindo sampai ke tingkat TPS," ungkapnya.

Selanjutnya solidaritas partai harus solid bersama-sama, harus berkolaborasi disemua jenjang dan tingkatan, yaitu DPR RI, DPRD Sumsel dan DPR Kota/Kabupaten, semua harus kompak suara untuk memenangkan, karena tanpa solidaritas, tanpa kekompakan dan kerjasama akan sulit.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved