Berita Selebriti

Klarifikasi Soal Gaji Karyawan, Jordi Onsu Angkat Bicara, Ambil Tindakan Tegas Demi Perusahaan

rdi Onsu menegaskan jika ia akan mengusut kabar yang beredar tersebut datang dari karyawan aktif atau sebagainya. 

Kolase Sripoku.com
Klarifikasi Soal Gaji Karyawan, Jordi Onsu Angkat Bicara, Ambil Tindakan Tegas Demi Perusahaan 

SRIPOKU.COM - Beberapa waktu yang lalu, akun Instagram Jordi Onsu digeruduk beberapa netizen yang meminta gajinya dibayarkan. 

Melihat banyaknya netizen yang menggeruduk akun Instagram untuk meminta gaji, Jordi Onsu akhirnya angkat bicara. 

Upaya Jordi Onsu angkat bicara ini bak tak ingin kasus semakin ramai perbincangkan. 

Jordi Onsu memberikan pesan untuk Ruben Onsu di sela-sela masa pemulihan dari sakit parah yang diderita.
Jordi Onsu memberikan pesan untuk Ruben Onsu di sela-sela masa pemulihan dari sakit parah yang diderita. (capture/YouTube/TransTv)

Baca juga: Jordi Onsu Klarifikasi Ruben Onsu Tak Gaji Karyawan Geprek Bensu, Sebut soal Perasaan Kurang Empatik

Dilansir dari kanal YouTube SCTV, Senin (28/11/2022). Jordi Onsu menegaskan jika ia akan mengusut kabar yang beredar tersebut datang dari karyawan aktif atau sebagainya. 

"Pasti ini menjadi atensi penuh buat aku, karena memang beberapa bulan ini seperti yang kalian lihat di media-media banyak perusahaan yang melakukan efisiensi gitu," ujar Jordi Onsu

"Jadi kabarnya harus ditelusuri datangnya dari karyawan aktifkah atau karyawan yang pernah bekerja," lanjutnya. 

Menanggapi perihal gaji yang belum dibayarkan, Jordi Onsu merasa hal tersebut tidak mungkin.

"Kalo belum ketemu langsung, rasanya sih gak mungkin karena ada bagian terkait di kantor ya," ungkap adik Ruben Onsu.

"Ada HRD, kemudian ada bagian-bagian lain," bebernya.

Bak enggan kepancing dengan isu yang beredar, Jordi Onsu tak tahu apa tujuan dari akun yang menyebarkan berita tidak benar.

"Maka dari itu gak bisa kepancing dan gak mau kepancing dengan satu dua akun yang sebenarnya kita gak tau lah tujuannya untuk apa," kata Jordi Onsu.

Sementara itu setelah diusut, adik Ruben Onsu itu mengatakan bahwa unggahan video yang beredar datangnya bukan dari staf Geprek Bensu alias mantan karyawan.

"Dia bilang belum membayarkan gaji, itu tidak dibenarkan. Videonya juga sudah dihapus, dan ternyata datangnya juga bukan dari staf kita, sudah jadi mantan karyawan," ucapnya.

Menurut Jordi Onsu, ada perasaan kurang empati dari pelaku sehingga menulis hal demikian.

"Dia sepertinya ada perasaan kurang empatilah. Akhirnya dia menulis, menulis itu. Dasarnya apa nggak tahu juga," jelasnya.

Kendati merasa telah dirugikan, Jordi Onsu mengaku tak ingin memburu oknum penyebar video.

Jordi Onsu dan Ruben Onsu
Jordi Onsu dan Ruben Onsu (kolase.sripoku.com/instagram)

Baca juga: Semua Tak Digaji, Ruben Onsu Diduga Tak Bayar Gaji Karyawan Geprek Bensu, Jordi Onsu Diserbu, Zalim!

Jordi Onsu memilih untuk lebih fokus membuat program kerja yang efektif.

"Aduh aku tuh lagi fokus untuk sekarang melihat ada badai PHK di berbagai macam perusahaan, aku tuh lagi fokus bisa mengadakan program kerja yang efektif dan efisien. Jadi kalau untuk mencari (orang itu), bikin rusuh, aduh udah nggak deh," ungkapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved