Berita Palembang

Ajak Alumni FE Unsri Pulang Kampung Bangun Almamater Berdaya Saing Internasional

Rangkaian Dies Natalis ke 62 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya telah berakhir dengan malam puncak dies Natalis yang digelar

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM /Tatik
Rangkaian Dies Natalis ke 62 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya telah berakhir dengan malam puncak dies Natalis yang digelar gala dinner dan homecoming di The Sultan Convention Center, Sabtu malam (26/11/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Rangkaian Dies Natalis ke 62 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya telah berakhir dengan malam puncak dies Natalis yang digelar gala dinner dan homecoming di The Sultan Convention Center, Sabtu malam (26/11/2022).

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Prof Mohammad Adam mengatakan, FE UNSRI tetap eksis selama 62 tahun bukan waktu yang sebenar sehingga bisa mencetak manusia berkualitas dan berdaya saing untuk memajukan Indonesia.

62 tahun usia yang gigih ikut berkontribusi memberikan dukungan pembangunan reputasi nasional dan internasional sehingga bisa meraih akreditasi Internasional.

Keberhasilan itu bisa dicapai selain dengan komitmen yang gigih juga karena adanya dukungan dari semua pihak termasuk dari alumni dan Dies Natalis ini sesuai dengan temanya kolaborasi dan reputasi membantu dan menguatkan reputasi FE Unsri sehingga bisa go nasional dan internasional," kata M Adam.

Ketua Panitia Dies Natalis ke-62 FE Unsri Dr Muizzuddin bersyukur Dies Natalis berjalan lancar dan meriah berkat dukungan dan kolaborasi dari semua alumni sehingga gala dinner menjadi momen yang tak terlupakan menjalin keakraban juga tetap bermanfaat bagi almamater.

Dia bersyukur rangkaian kegiatan panjang hampir sebulan selesai dan berjalan lancar berkat dukungan dari semua pihak terutama dari para alumni.

Ketua PK IKAFE Jabodetabek Dedi Junaidi mengatakan panitia berkolaborasi dengan ikatan alumni untuk meramaikan kegiatan ini dengan
memberikan dukungan penuh pada Fakultas Ekonomi Unsri saat malam puncak Dies Natalis.

Dedi mengatakan kegiatan Dies Natalis ini akan dijadikan sebagai ajang reunian setiap tahunnya sehingga terus berkolaborasi semakin kuat.

"Dukungan nyata ini baik secara material maupun in material karena banyak alumni FE Unsri ini yang sudah berhasil dan duduk di kursi pemerintahan, BUMN maupun lembaga negara lainnya sehingga bisa sharing kegiatan dan ilmu pengetahuan mengajak pihak eksternal ikut dalam membesarkan dan berkontribusi untuk FE Unsri," kata Dedi.(tnf)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved