Niat Jualan Pedagang Sosis di Musi Rawas Dapat Hadiah Umrah Gratis Sempat Anaknya Mimpi Jalan-jalan

Trisnawati warga Desa P1 Mardiharjo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas tak menyangka akan mendapatkan hadiah umrah gratis dari Partai Nasdem

Penulis: Eko Mustiawan | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Eko Mustiawan
Trisnawati warga Desa P1 Mardiharjo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas (Mura), Provinsi Sumsel, saat menerima hadiah umroh gratis pada HUT ke-11 Partai NasDem di Kabupaten Mura. 

SRIPOKU.COM, MUSI RAWAS -- Trisnawati (32) warga Desa P1 Mardiharjo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas (Mura), Provinsi Sumsel, tak menyangka akan mendapatkan hadiah Umrah pada hari ulang tahun (HUT) ke-11 Partai Nasional Demokrat (NasDem).

DPD Partai NasDem Kabupaten Mura merayakan HUT ke-11 nya dengan melaksanakan senam restorasi bersama masyarakat di 14 Kecamatan di Kabupaten Mura, yang dipusatkan di Lapangan Desa P1 Mardiharjo Kecamatan Purwodadi, Minggu (27/11/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Partai Nasdem menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti 2 unit sepeda motor, sepeda dan lain sebagainya, dengan hadiah utama 1 tiket berangkat umroh.

Dari ribuan peserta yang hadir, Trisnawati warga Desa P1 Mardiharjo Kecamatan Purwodadi, menjadi peserta yang paling beruntung dengan berhasil membawa pulang 1 tiket berangkat umroh tersebut.

Usai menerima hadiah, kepada Sripoku.com, Trisnawati mengaku, sangat senang dan bangga dengan hadiah umroh tersebut. Trisnawati juga mengucapkan terimakasih kepada Partai NasDem, dan meneruskan Partai NasDem menang, menang dan menang.

Wanita kelahiran 20 Oktober 1990 tersebut mengaku, tak menyangka mendapat hadiah umroh. Pasalnya, dia datang dalam acara tersebut hanya untuk berjualan sosis.

"Senang pak, tidak nyangka dapat hadiah umroh. Saya niatannya hanya jualan sosis datang kesini," kata Trisnawati saat diwawancarai Sripoku.com, Minggu (27/11/2022) siang usai menerima hadiah dari panitia.

Trisnawati juga datang ke lokasi kegiatan sejak pukul 03.30 Wib pagi bersama suami untuk berjualan sosis. Namun, dia juga menyempatkan diri untuk ikut senam di sela kesibukannya berjualan sosis.

"Ikut senam juga tadi, pas itu dikasih kupon oleh panitia. Alhamdulillah kupon dengan nomor 0000773 beruntung mendapat hadiah umroh," ungkapnya.

Kemudian disinggung mengenai mimpi apa, hingga beruntung mendapat hadiah tiket umroh. Trisnawati mengaku, anak keduanya yang bernama Nathalia Naila Syahrina, yang bermimpi jalan-jalan, tapi tidak tahu jalan-jalan kemana.

"Kalau saya tidak mimpi apa-apa, anak kedua saya yang mimpi katanya, buk kita akan jalan-jalan, tapi tidak tahu jalan-jalan kemana," jelasnya.

Wanita yang kesehariannya berjualan sosis dan sayuran tersebut juga mengaku, akan merundingkan bersama keluarga, untuk memastikan siapa yang akan berangkat umroh menggunakan tiket tersebut.

Namun, dia akan menyerahkannya kepada orang tuanya.

"Nanti saya berunding dulu sama keluarga, kalau orang tua mau berangkat, biar mereka yang berangkat, tidak tahu siapa, ayah atau ibu saya biar dia tahu Mekah," jelasnya seraya menitikkan air mata bahagianya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mura, H Riza Novianto Gustam didampingi Sekretaris, Hendra Adi Kusuma mengatakan, hadiah Umroh gratis tersebut disponsori oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Fauzi H Amro yang juga Korwil Partai NasDem Sumatra III.

Dikatakan ya, hadiah umroh tersebut hanya untuk 1 orang, dan akan diberangkat tahun 2022 ini, jika pemenangnya siap untuk diberangkatkan.

"Hadiah umroh hanya untuk 1 orang, tapi banyak hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor 2 unit, sepeda, kulkas, mesin cuci, tv dan hadiah menarik lainnya," ungkapnya.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT ke-11 Partai NasDem. Dimana selain senam sehat restorasi, kegiatan juga dimeriahkan dengan pelayanan kesehatan, donor darah dan juga pelayanan administrasi kependudukan dan dihibur dengan beberapa artis ibukota.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, peserta yang hadir ada sekitar 6.000 peserta dari 14 Kecamatan di Kabupaten Mura di undang semua," tutupnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved