Berita Palembang

Guna Mencegah Tawuran, Polsek Gandus Lakukan Inovasi Police Goes To School Sejak Dini

asalah tawuran, kenakalan remaja, narkoba hingga disiplin berlalu lintas, anggota Polsek Gandus Palembang melakukan inovasi Police Goes to School

Penulis: Andi Wijaya | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/diw
Berfoto bersama usai melakukan inovasi Police Goes to School ke SMA Bina Lestari, Kapolsek Gandus AKP Wanda Dhira Bernard SIk MSi melalui Kanit Binmas Polsek Gandus Ipda R Setianto serta jajaran Polsek Gandus Palembang, guru dan siswa. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG  - Guna mencegah masalah tawuran, kenakalan remaja, narkoba hingga disiplin berlalu lintas, anggota Polsek Gandus Palembang melakukan inovasi Police Goes to School ke SMA Bina Lestari.

Bahkan Kanit Binmas Polsek Gandus Ipda R Setianto terjun langsung dalam kegiatan yang digelar di SMA Bina Lestari di Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang, Sabtu (26/11/2022).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kapolsek Gandus AKP Wanda Dhira Bernard SIk MSi mengatakan, kegiatan yang digelar anggotanya kemarin (Sabtu-red) melakukan pencegahan sejak dini, mengenai masalah tawuran, kenakalan remaja, narkoba hingga disiplin berlalu lintas.

“Untuk itu anggota kita mengadakan inovasi Police Goes to School, setelah itu melakukan deklarasi anti tawuran, anti narkoba dan anti balapan liar. Dengan harapkan merek tidak terpengaruh mengenai beberapa masalah tersebut,” katanya, Minggu (27/11/2022), saat di konfirmasi Sripoku.com. 

Lanjutnya, bahwa anggotanya juga memberikan pemahaman mengenai beberapa masalah tersebut, agar mereka mengetahui mengenai permasalahan tersebut hingga kerugian yang didapatkan dan dampak terhadap generasi muda.

“Kita harapkan dengan anggota kita terjun langsung ke sekolah, mampu memberikan respon positif khususnya berdampak baik bagi kedepannya generasi muda agar tidak melakukan hal tersebut,” katanya.

Sehingga akan menekan masalah tawuran, kenakalan remaja, narkoba hingga disiplin berlalu lintas di wilayah hukum Polsek Gandus Palembang. (diw)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved