Kuasa Hukum Beber Pernikahan Mantan Kapolres Muaraenim AKBP Aris Rusdyanto Rekayasa Feby Sharon

Antariksa memastikan jika pernikahan kliennya dengan Feby Sharon hanya settingan atau rekayasa dengan membeberkan sejumlah bukti.

Editor: Wiedarto
(youtube Uya Kuya TV)
Foto pernikahan Feby Sharon mengaku dinikahi AKBP Aris Rusdiyanto pada tahun 2006 hanya settingan. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Kisruh pernikahan AKBP Aris Rusdyanto Eks Kapolres Muara Enim dan Feby Sharon disebut settingan memasuki babak baru. Pihak AKBP Aris Rusdyanto yang diwakilkan kuasa hukumnya, Antariksa memastikan jika pernikahan kliennya dengan Feby Sharon hanya settingan atau rekayasa dengan membeberkan sejumlah bukti.

Sebelumnya, sosok Feby Sharon sempat gembar gembor mengunggah beberapa foto yang diakui sebagai foto pernikahannya dengan AKBP Aris Rusdyanto dimedia sosial.

Atas pernyataan Feby Sharon yang berhasil menyita perhatian publik itu, AKBP Aris Rusdiyanto yang diwakilkan pengacaranya, Antariksa buka suara.

Tampak sejumlah foto pernikahan ditampilkan, serta Pernikahan resmi dan tercatat di KUA Taman Sari, Jakarta Barat pada 2008.

Sementara Feby Sharon mengaku dinikahi Aris Rusdiyanto pada tahun 2007 yang sudah berpangkat AKP. Terkait foto pernikahan tersebut, kuasa hukum Aris Rusdiyanto membeberkan cerita di balik foto itu.

Adanya foto pernikahan tersebut dikarenakan usulan Feby yang saat itu memiliki seorang anak diluar nikah untuk menunjukan kepada keluarganya.

"Bisa kita jelaskan, munculnya persoalan ini karena adanya poto itu karena Feby Sharon ini minta bantu dengan bapak Aris Rusdiyanto untuk membuat seolah-olah ada pernikahan," ungkap Antariksa dilansir dari kanal Youtube Uya Kuya TV pada, Jumat, (25/11/2022).

"Gunanya untuk Feby Sharon ini kan mohon maaf punya anak tapi tidak punya bapak di tahun 2003, biar bisa ditunjukkan kepada keluarganya bahwa ia punya suami," lanjutnya.


Selain itu, Antariksa juga mengungkapkan jika wali nikah dalam foto tersebut tidak memiliki hubungan keluarga dengan Feby Sharon.

Menariknya, sosok suami dari tukang perias wajah pengantin diminta untuk menjadi wali nikah Feby Sharon. Tak pelak pernikahan tersebut dianggap tidak sah.

"Kami mendapatkan informasi kalau wali nikahnya itu suami dari tukang rias, artinya walinya itu tidak sah." terangnya.

Oleh sebab itulah Antariksa menyebut Feby Sharon berbohong usai mengaku istri sah AKBP Aris.

"Jadi apa yang sudah disampaikan sama Feby Sharon itu adalah kebohongan.

AKBP Aris Rusdiyanto sendiri disebut memang cukup mengenal Feby Sharon, namun keduanya hanya memiliki hubungan sebagai rekan kerja saja.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved