Berita Martapura

Kapolres OKU Timur & Ketua Bhayangkari Mendatangi Rumah Warga yang Sakit, Berikan Pelayanan Gratis

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono di damping Ketua Bhayangkari Cabang OKU Timur Ana Nuryono menggelar Stan Bakti Kesehatan

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Ts Edo Pramadi
Stan Bakti Kesehatan Polres OKU Timur Polda Sumsel di Desa Batu Mas Kecamatan Belitang II Kabupaten OKU Timur, Sabtu (26/11/2022). 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono di damping Ketua Bhayangkari Cabang OKU Timur Ana Nuryono menggelar Stan Bakti Kesehatan, di Desa Batu Mas Kecamatan Belitang II Kabupaten OKU Timur.

Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres OKU Timur Polda Sumsel.

Dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan cek kesehatan dan tentu saja pemeriksaan kesehatan ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan dapat mengunjungi gerai bakti kesehatan secara langsung dan pada gerai ini dan Dokkes Polres OKU Timur sudah siap untuk melakukan pemeriksaan kepada masyarakat.

Kapolres menjelaskan bahwa gerai ini tidak hanya bersifat diam, melainkan juga bergerak.

"Bakti kesehatan Polres OKU Timur Polda Sumsel juga menerima laporan dari masyarakat yang memang sudah tidak bisa lagi untuk berjalan dan mendatangi gerai bakti kesehatan akan di datangi langsung ke rumah mereka untuk di lakukan pemeriksaan," kata AKBP Nuryono, Sabtu (26/11/2022).

Dalam bakti kesehatan ini Kapolres OKU Timur tidak hanya memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan.

Polres OKU Timur Polda Sumsel juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti halnya pada bakti sosial.

Minggu lalu masyarakat yang tidak mampu membeli kursi roda akan di berikan kursi roda secara gratis oleh Polres OKU Timur. (Artikel ini ditulis oleh wartawan Tribun Sumsel Edo Pramadi)

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved