Iriana Jokowi ke Palembang, Warga Diminta Hindari Lewat Jalan Sultan Mansyur Bukit Lama Pagi & Siang

Kunjungan kerja Iriana Jokowi dan Wury Maruf Amin ke Palembang warga diharapkan hindari lokasi kunjungan di Jalan Sultan Mansyur Bukit Lama

Penulis: Andi Wijaya | Editor: adi kurniawan
Sripoku.com/Mita Rosnita
Sejumlah pengamanan telah dipersiapkan tim gabungan kepolisian dan TNI di The Sultan Convention Center di Jalan Sultan Mansyur dalam rangka menyambut kedatangan Iriana Jokowi dan Wury Maruf Amin, Kamis (24/11/2022) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Rencana kunjungan kerja ibu negara RI Iriana Jokowi dan Wury Maruf Amin ke Palembang, Kamis, (24/11/2022), anggota TNI/Polri dikerahkan untuk melakukan pengamanan di sepanjang jalan, hal ini diungkap Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngjib kepada Sripoku.com

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngjib mengatakan, benar hari ini Kamis, (24/11/2022), ibu Negara RI Hj Iriana Jokowi kunjungan Kerja di Palembang.

"Tentunya petugas TNI/Polri kita kerahkan untuk melakukan pengamanan terkait kedatanganIriana Jokowi dan Wury Maruf Amin ke Palembang, baik di sepanjang jalan yang hendak di lintasi, maupun di lokasi yang hendak dituju seperti Jalan Sultan Mansyur," katanya. 

Lanjut Ngajib, pengamanan yang dilakukan dengan cara mengedepankan tindakan preventif dan represif guna menanggulangi ketidaktertiban yang bertujuan untuk menciptakan situasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

"Kita lakukan pengamanan dengan cara mengedepankan tindak preventif fan represif," ungkapnya. 

Baca juga: Iriana Jokowi dan Wury Maruf Amin akan Berkunjung ke Palembang Besok, Ini Lokasi yang Dikunjungi

Ketika ditanya adakah jalan yang akan dilakukan penutupan atau pengalihan, Ngajib mengatakan, pada saat kunjungan berlangsung khususnya di The Sultan Convention Center yang berlokasi di Jalan Sultan Mansyur Bukit Lama Palembang, sekitar pukul 12.00 WIB sebelum kegiatan ada pengalihan arus yang tempat kegiatan, dialihkan kearah jalan mako brimob.

"Pengalihan dilakukan mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, saat Iriana Jokowi dan Wury Maruf Amin menuju ke The Sultan Convention Center," ungkapnya. 

Informasi yang dihimpun Sripoku, Rencana kunjungan kerja ibu negara RI Hj Iriana Joko Widodo ke Palembang, setiba di Palembang, ibu negara RI pukul 08.15 WIB langsung menuju paud Asuhan Bunda 2, untuk melakukan demo cuci tangan, demo pilah sampah, dan belajar dan bermain bersama ibu negara. 

Lalu dilanjutkan pukul 09.30 WIB, menuju rumah Dinas Gubenur Sumsel untuk menanam pohon, kemudian pukul 11.40 WIB, dilanjukan ke the Sultan Convention center. 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved