Berita Selebriti

Wasiat Terakhir Aktor Senior Rudi Salam kepada Istri, Makamkan di Tanah Kelahiran: 7 Tahun Depresi

Mendiang Rudy Salam meninggalkan istri yang bernama Marina Gardena, serta dua anak, Runa Ricci Salam dan Rama Perkasa Salam

Editor: Wiedarto
Kolase Sripoku/YouTube
Aktor Senior Rudy Salam Meninggal Dunia. Ia sempat berpesan makamkan di Salatiga jika meninggal dunia. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Aktor senior Indonesia, Rudy Salam meninggal dunia hari ini, pada Jumat (18/11/2022). Sebelum meninggal ia sempat berwasiat kepada istrinya jika meninggal dunia ingin dimakamkan di Salatiga.

Kakak dari Roy Marten itu rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya, Salatiga, Jawa Tengah pada Sabtu (19/11/2022).

"(dimakamkan) di Salatiga, kampung halamannya Rudy. Dulu sempat dia bilang mau ke Salatiga, tempat papi, mami, Roy, sama kakaknya," ucap istri Rudy Salam, Marina Gardena di Rumah Duka Primaya Hospital PGI Cikini pada Jumat (18/11/2022).


Jenazah Rudy rencananya akan diberangkatkan dari rumah duka pada hari ini pukul 22.00 WIB.

Pemain film 'Kisah Cinta Nyi Blorong' itu akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU), Cungkup, Salatiga.

"TPU Cungkup, Salatiga," kata Marina.

Lebih lanjut, Rudi disebut mengidap depresi selama tujuh tahun. Kendati demikian, Marina tak tahu penyebab pasti suaminya depresi.

Sebab, Rudy merupakan tipikal introvert dan tak suka menceritakan keluh kesah pada orang lain.

"Eggak ada yang tahu karena Mas Rudy ini orangnya introvert, jadi dia senang humor. Tapi kalau pribadinya sendiri, sebenarnya introvert," pungkasnya.

Sebagai informasi, Rudy Salam meninggal dunia saat sedang menjalani perawatan di RS Harum, Cipinang Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (18/11/2022) pagi.

Rudy Salam diketahui mengembuskan napas terakhirnya pukul 06.04 WIB. Saat ini, jenazah kakak Roy Marten tersebut disemayamkan di Rumah Duka PGI Cikini, Jakarta Pusat.

Mendiang Rudy Salam meninggalkan istri yang bernama Marina Gardena, serta dua anak, Runa Ricci Salam dan Rama Perkasa Salam. (M35)

 

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved