Update Terbaru Kasus Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Polisi Temukan Petunjuk Penting

Meski begitu, pihak kepolisian menyebut telah mengantongi beberapa petunjuk penting terkait peristiwa tewasnya satu keluarga di Kalideres ini.

WartaKota/TribunJakarta.com
Satu keluarga di Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, ditemukan tewas pada Kamis (10/11/2022). Satu keluarga ditemukan tewas di Kalideres, polisi lalu memeriksa warga dan melakukan autopsi. 

SRIPOKU.COM -- Peristiwa meninggalnya satu keluarga warga Kalideres, Jakarta Barat yang viral belum lama ini hingga kini masih menyimpan misteri.

Meski begitu, pihak kepolisian menyebut telah mengantongi beberapa petunjuk penting terkait peristiwa tewasnya satu keluarga di Kalideres ini.

Apa saja fakta dan bukti penting yang berhasil dikantongi pihak kepolisian mengenai kasus tewasnya satu keluarga asal Kalideres ini ?

===

1. Beda waktu kematian

Terdapat empat orang anggota keluarga yang ditemukan tewas di dalam rumahnya, Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat.

eempat jasad itu, yakni Rudyanto Gunawan (71); istrinya, Margaretha Gunawan (68); anak mereka, Dian (40); dan ipar Rudyanto, Budyanto Gunawan.

Dari upaya penyelidikan, salah satu petunjuk penting yang ditemukan, yakni ihwal beda waktu kematian.

Akan tetapi, kesimpulan dari petunjuk tersebut masih menunggu keputusan dari tim ahli.

===

2. Penemuan belatung di dalam rumah

Selanjutnya, tim ahli juga menemukan belatung di dalam rumah tersebut.

Hal itu dianggap dapat membantu mengungkap waktu kematian keempat orang korban.

Sejumlah unsur, mulai dari ahli laboratorium forensik, kedokteran forensik, Inafis, dan ahli lainnya untuk mengusut kejadian itu.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved