Berita Palembang

Sopir Truk Banting Stir, Tabrak Dua Motor, Korban Mahasiswi Meninggal Dunia, Warga Banyuasin

Kecelakaan lalu lintas menimpa seorang mahasiswi bernama Rahma Wati (18) warga Desa Muaro Telang Kabupaten Banyuasin

Penulis: Andi Wijaya | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/diw
Anggota Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan salah satu mahasiswi di Kota Palembang, di Jalan Bypas Alang-Alang Lebar Kecamatan Sukarami Palembang, Senin (31/10/2022), sekitar pukul 12.30, 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kecelakaan lalu lintas menimpa seorang mahasiswi bernama Rahma Wati (18) warga Desa Muara Telang Kabupaten Banyuasin.

Akibatnya korban tewas di lokasi kejadian di Jalan Bypas Alang-Alang Lebar Kecamatan Sukarami Palembang, Senin (31/10/2022), sekitar pukul 12.30, sedangkan temannya Dona Lestari (19) mengalami patah tangan kiri.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama didampingi Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum mengatakan, korban Rahma Wati meninggal dunia dalam kondisi kepala belakang luka robek, kening lecet, keluar darah dari telinga, pipi kiri kanan luka lecet, dagu lecet, paha memar dan lecet.

Korban sendiri meninggal dunia usai motor yang dikendarainya Honda BeAT nopol BG 6866 JBA, ditabrak dari belakang oleh mobil truk Colt Diesel nopol BH 8982 NV yang dikendarai oleh Wandi Wijaya (33).

"Dari informasi anggota di lapangan, bahwa mobil truk Colt Diesel nopol BH 8982 NV tidak hanya menabrak kendaraan korban tapi juga menabrak pengemudi motor Honda Genio nopol BG 4225 XA bernama Syafrani (37)," katanya, Selasa (1/11/2022).

Akibatnya korban Syafrani mengalami patah kaki kiri.

"Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bypass Alang-Alang Lebar, bahwa kita dapatkan dari keterangan saksi di lapangan, bahwa mobil truk colt Diesel datang dari arah simpang Palem Raya hendak menuju ke simpang Grand City," katanya. 

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) truk tersebut menabrak bagian belakang motor korban Honda BeAT yang saat itu berboncengan bersama temannya setelah ditabrak oleh truk colt Diesel.

"Kemudian dari keterangan sopir truk ke anggota kita bahwa dia lepas kendali, hingga banting stir ke kiri dan menyerempet sepeda motor milik korban Syafrani," ungkapnya

Akibatnya korban Rahma Wati mengalami luka berat dan meninggal dunia.

Sedangkan teman korban dan korban Syafrani masih dalam perawatan di Rumah Sakit.

"Untuk sopir truk, sendiri sudah kita amankan di Polrestabes Palembang. Guna menjalani pemeriksaan," tutupnya. (diw)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved