Berita Palembang

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Atur Lalu Lintas, Kabel Listrik Menguntai di Jalan Dr M Isa

Kabel listrik yang ada di Jalan Dr M Isa Kecamatan IT II Kota Palembang,  tepatnya didepan toko Yulis, putus sehingga mengganggu arus lalu lintas kend

Penulis: Andi Wijaya | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/diw
Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama didampingi anggota lantas sedang memegang kabel yang mengganggu arus lalu lintas di Jalan Dr M Isa Kecamatan IT II Kota Palembang,  tepatnya didepan toko Yulis, putus sehingga mengganggu arus lalu lintas kendaraan yang lewat, Jumat (28/10/2022) pagi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kabel listrik yang ada di Jalan Dr M Isa Kecamatan IT II Kota Palembang,  tepatnya didepan toko Yulis, kabel menguntai sehingga mengganggu arus lalu lintas kendaraan yang lewat, Jumat (28/10/2022) pagi.

Menanggapi kejadian tersebut anggota Sat Lantas Polrestabes Palembang langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) guna mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Mendapati laporan warga adanya kabel putus ditengah jalan ini, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama bersama tim langsung terjun kelapangan, lokasi kabel yang putus, karena mengganggu arus lalu lintas.

Masih lengkap dengan seragam PDU 1 karena hendak mengikuti Upacara Sumpah Pemuda di Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama langsung memimpin anggotanya mengatur lalu lintas di Jalan Dr M Isa, bahkan langsung mengamankan kabel yang putus. 

"Benar, tadi kami mendapat laporan dari warga bahwa ada kemacetan di Jalan Dr M Isa. Lalu anggota mengecek kelapangan, dan kebetulan saya tak jauh dari lokasi. Ternyata kemacetan berasal dari adanya kabel listrik yang putus ditengah jalan," kata Kompol Rendy Surya Aditama.

Lanjutnya, melihat arus lalu lintas tersendat dirinya langsung turun dari mobil dan membantu mengatur lalu lintas supaya lancar berjalan normal. 

"Saya hendak mengikuti Upacara Sumpah Pemuda di Polrestabes Palembang, saya mendapat laporan ada kemacetan dan langsung ke sana turun langsung mengatur lalu lintas, sehingga arus kembali normal," jelas Kompol Rendy Surya Aditama.

Kompol Rendy Surya Aditama juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu mentaati aturan berlalu lintas dan kelengkapan kendaraannya.

"Jika terjadi hal serupa kepada masyarakat yang mengetahui titik jalan yang terjadinya kemacetan, agar segera menghubungi Sat Lantas Polrestabes Palembang," tandas Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama. (diw)
 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved