Berita Selebriti

Batal Menjadi 'Georgeous Dad' Penghargaan Rizky Billar Ditangguhkan Imbas KDRT Terhadap Lesti Kejora

SCTV secara tegas tangguhkan piala Georgeous Dad untuk Rizky Billar yang absen dalam acara Infotainment Awards usai laporan KDRT Lesti Kejora mencuat.

Penulis: Novry Anggraini | Editor: Ahmad Sadam Husen
Instagram
Rizky Billar batal menjadi Georgeous Dad di Infotaiment Awards 2022. 

SRIPOKU.COM - Batal menjadi Georgeous Dad, penghargaanyang diterima oleh pasangan dari Lesti Kejora yang juga merupakan ayah dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar secara resmi ditangguhkan oleh pihak penyelenggara acara Infotaiment Awards, SCTV.

Diketahui, Kamis (29/10/2022) lalu suami dari Lesti Kejora, Rizky Billar memenangkan nominasi ayah terbaik alias Georgeous Dad dalam Infotainment Awards 2022.

SCTV secara tegas melakukan penangguhan penghargan Infotainment Awards untuk Rizky Billar yang saat itu absen dalam acara setelah laporan dari Lesti Kejora tentang dugaan kasus KDRT sampai kepada awak media.

Kondisi Baby L diungkap Rizky Billar
Kebersamaan Rizky Billar batal mendapat nominasi Georgeous Baby dan Baby L. (Instagram)

Usai diduga melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT terhadap sang istri Lesti Kejora, Rizky Billar dianggap gagal menjadi Georgeous Baby alias ayah terbaik buat anaknya Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Jumat (7/10/2022) dikutip Sripoku.com dari laman Instagram resmi SCTV mengunggah gambar berisi pernyataan penangguhan penghargaan Georgeous Dad untuk Rizky Billar dengan hastagh #StopKekerasan #StopKDRT.

"SCTV menolak segala bentuk kekerasan, termasuk kekerasan dalam rumah tangga. Dengan adanya proses hukum yang berlaku, maka penghargaan Gorgeous Dad untuk Rizky Billar di Infotainment Awards 2022 ditangguhkan," tulis SCTV.

Dihari yang sama, Rizky Billar mendapatkan penghargaan Georgeous Dad tersebut bersamaan dengan mencuatnya berita laporan KDRT yang dibuat oleh ibu dari Baby L alias Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, Lesti Kejora sebagai korban.

Menanggapi unggahan SCTV tersebut, tidak sedikit netizen yang setuju dengan sanksi dan keputusan SCTV dalam penangguhan penghargaan Gorgeous Dad dari acara Infotainment Awards SCTV 2022.

Sementara itu, pengacara Rizky Billar, Adek Efril malah membantah dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora. 

Baca juga: PROFIL Adek Erfil Manurung, Pengacara Rizky Billar Bantah KDRT, Ternyata Sepupu Suami Lesti Kejora

Kuasa hukum Rizky bilar, Adek Erfil menyebut, kliennya membesuk Lesti Kejora ketika dirawat di rumah sakit pasca mengalami KDRT.

Menurut Adek, Rizky Billar sempat bermanja-manja dengan Lesti, bahkan sampai ada momen di mana kliennya itu menyuapi sang istri.

"Yang jelas, waktu Billar membesuk si Lesti ke rumah sakit, itu mereka manja-manjaan," terang Adek, dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (6/10/2022).

"Bahkan Billar menyuapi istrinya sebagaimana mereka suami istri," sambungnya.

Adek juga mengklaim bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora tak ada masalah.

"Dan mereka nggak ada masalah sebenarnya hanya dibesar-besarkan saja," ujar Adek.

Lebih lanjut, Adek menduga ada pihak yang sengaja memanas-manasi dan memperkeruh masalah ini.

"Begini ya, sudah selesai mereka, sudah damai. Ini kami duga ada pihak ketiga yang mengomporin," jelasnya.

Unggahan Instagram SCTV
SCTV tangguhkan penghargaan Georgeous Dad yang didapatkan Rizky Billar. (Instagram)

Baca juga: RIZKY Billar Sakit, Terancam Dijemput Paksa Jika Mangkir Lagi, Mertua Perempuan Lesti Juga Sakit

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved