BERANI Anulir Fakta Polisi, Kuasa Hukum Rizky Billar Beberkan Beda Fakta Soal Lesti Kejora

Kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil Manurung berani menyodorkan fakta yang berbeda dengan keterangan polisi.

Editor: Wiedarto
Kolase Sripoku.com
Kuasa Hukum Rizky Billar berani sodorkan beda fakta yang dibeberkan polisi. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil Manurung berani menyodorkan fakta yang berbeda dengan keterangan polisi. Termasuk menjawab soal kabar kliennya yang sudah tidak lagi serumah dengan Lesti Kejora.

Sebagai informasi, Rizky Billar kini terjerat kasus hukum usai dilaporkan Lesti Kejora atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun demikian semua fakta dibantah Kuasa Hukum Rizky Billar.


"Bukan tidak serumah, mereka tetap serumah, tapi mereka sedang menyendiri saja," ujar Ade Erpil di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).


Sebelumnya, dalam jumpa pers, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Lesti Kejora tidak ingin satu rumah dengan Rizky Billar usai peristiwa KDRT.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky karena trauma," ucap Zulpan. Zulpan mengatakan, Lesti Kejora saat ini sedang berada di suatu tempat yang aman. "Sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya, karena yang bersangkutan dan lawyer-nya meminta demikian. Tetapi, dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman," ujar Zulpan.

 

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA. Menurut dokumen yang diterima Kompas.com, KDRT tersebut terjadi pada Rabu sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved