Berita Prabumulih

Truk Lindas 2 Motor dan Pedagang Martabak di Belakang Pasar Prabumulih, 1 Orang Meninggal Dunia

Pengemudi sudah menginjak rem, namun truk tetap berjalan ngebut, sehingga menabrak dua unit sepeda motor dan penjual martabak.

Editor: Ahmad Farozi
edison/ts
Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Prof M Yamin Belakang Pasar Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih, Rabu (5/10/2022). Truk Mitsubishi menabrak dan melindas dua unit sepeda motor serta penjual martabak. Satu Korban tewas dalam peristiwa ini. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Prof M Yamin Belakang Pasar Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih, Rabu (5/10/2022).

Satu unit truk Mitsubishi menabrak dan melindas dua unit sepeda motor serta penjual martabak.

Akibat kejadian itu, pedagang martabak yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia.

Saksi mata dilokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 09.30.

Bermula ketika truk yang dikemudikan Dedi Irawan dan kernet Agung Marta melaju dari arah Halan Alipatan menuju arah SMA1.

Saat dilokasi mobil truk tiba-tiba ngebut, diduga pijakan gas tersangkut. Pengemudi sudah menginjak rem, namun truk tetap berjalan ngebut, sehingga menabrak dua unit sepeda motor dan penjual martabak.

Dua unit sepeda motor masing-masing Honda Vario BG 5438 CU yang dikemudikan Andari Guslena dan Yamaha NMax dengan BG 8270 IG.

Akibat kejadian itu, kedua pengendara sepeda motor serta penumpang mengalami luka-luka dirawat di Rumah Sakit Bunda serta RS Pertamina Prabumulih. Sedangkan pedagang martabak meninggal dunia.

"Truk itu tiba-tiba ngebut dan melaju dengan kencang dari arah atas, sementara disini persimpangan. Diduga tidak bisa mengendalikan mobil, lalu menabrak dua motor dan pedagang," ungkap warga setempat.

Hal yang sama disampaikan Aman, yang mengaku mengetahui kecelakaan setelah ramai-ramai warga melakukan penyelamatan.

"Dua motor ditabrak dan terlindas, begitupun dengan pedagang. Disana kan ramai pedagang dan ramai motor, menurut sopir truk, gas tersangkut sesuatu sehingga melaju sendiri meski telah dipijak rem," katanya.

Sayangnya belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian dan Kasat Lantas Polres Prabumulih belum bisa dikonfirmasi. (edison/ts)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved