News Video

VIDEO: Korban Pemukulan Saat Diksar UIN Raden Fatah Akhirnya Buka Suara 'Dipaksa Buat Video'

Korban pengeroyokan diksar unit kegiatan mahasiswa kampus atau UKMK Litbang UIN Raden Fatah Palembang akhirnya angkat bicara terkait tersebarnya video

Editor: Bejoroy

SRIPOKU.COM -- Korban pengeroyokan diksar unit kegiatan mahasiswa kampus atau UKMK Litbang Universitas Islam Negeri atau UIN Raden Fatah Palembang akhirnya angkat bicara terkait tersebarnya video pada saat dirinya meminta maaf karena telah menyebarkan berita bohong mengenai UKMK Litbang yang membuat sejumlah pihak berang.

Korban yang diketahui berinisial ALP (19) memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai video permohonan maaf dirinya kepada pihak panitia karena telah memberikan berita palsu tentang pungli yang dilakukan pihak UKMK Litbang UIN Raden Fatah Palembang dalam pelaksanaan diksar anggota baru.

Dalam pengakuannya, ALP menyebutkan video tersebut dia buat dalam keadaan terpaksa dan tertekan sebab korban sendiri menerima ancaman.

"Terkait video saya sebelumnya yang menyebutkan bahwa saya telah membagikan berita hoaks itu dibuat dengan kondisi terancam dan ditekan oleh pihak panitia," katanya kepada awak media, Senin (3/9/2022).

Jangan lupa subscribe, like dan share channel TikTok Sriwijayapost di bawah ini:

Logo TikTok Sripoku.com
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved