Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Batal Gelar Ujicoba ke Lampung, Imbas Tragedi Kanjuruhan

Rombongan tim Sriwijaya FC dari Hotel Cordela Bandung pagi ini bertolak pulang menuju Kota Palembang dengan menumpang angkutan bus. 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Pelatih kepala Liestiadi disaksikan Dirtek PT SOM Indrayadi SE memberikan pengarahan kepada skuad tim Tim Sriwijaya FC di venue Baseball JSC Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Usai mengalahkan PSKC Cimahi dengan skor 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (1/9/2022) malam, Sriwijaya FC seyogyanya diagendakan berangkat ke Lampung, Senin (3/10/2022) pagi. 

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Safrizal Affandi semula menginformasikan memenuhi undangan tim Liga 3 GGF untuk gelaran laga ujicoba yang akan bermain di Way Halim Tanjung Karang Lampung 


"Keberangkatan Sriwijaya FC Dicancel. Karena panitia di sana tidak dapat izin keramaian. Asprov dan kepolisian tidak berani kasih izin," ungkap Safrizal Affandi kepada Sripoku.com.

Selanjutnya, rombongan tim Sriwijaya FC dari Hotel Cordela Bandung pagi ini bertolak pulang menuju Kota Palembang dengan menumpang angkutan bus. 

"Kita naik bus pagi ini balik ke Palembang," ujarnya. 

Mantan striker PS Palembang ini mengatakan, Amirul Mukminin dkk asuhan coach Liestiadi ini akan kembali latihan seperti biasa di Palembang, Selasa (4/10/2022). 


Kemudian SFC bakal menjadwalkan laga ujicoba dengan Tim lokal, Rabu (5/10/2022) sore di JSC Palembang. 


Sebanyak 30 pemain Sriwijaya FC Liga 2 Tahun 2022/2023 akan menjadikan laga ujicoba ini untuk mengevaluasi persiapan tim menghadapi PSPS Riau Sabtu (8/10/2022) pukul 15.30 Stadion Atletik 1 JSC Palembang.


Kemenangan tim asuhan Liestiadi mengalahkan PSKC Cimahi 0-1 barusan ini juga menjadi modal penting bagi Sriwijaya FC untuk melakoni laga lanjutan Liga 2 menghadapi dua laga sisa. 


Sriwijaya FC yang berusaha mengejar target posisi dua besar, masih menyisahkan dua laga sisa. Yakni jadwalnya Sriwijaya FC vs PSPS Riau Sabtu (8/10/2022) pukul 15.30 di Stadion Atletik 1 JSC Palembang.


Kemudian laga tandang yang tertunda lantaran stadion Teladan Medan kebanjiran, Karo United vs Sriwijaya FC di Stadion Teladan Kota Medan, Minggu (16/10/2022) pukul 16.00 di Stadion Teladan Kota Medan


Kemenangan atas PSKC Cimahi dengan skor 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (1/9/2022) malam, membawa Sriwijaya FC naik peringkat ke tiga klasemen sementara pada babak penyisihan putaran pertama grup wilayah barat Liga 2.

 

Kemenangan di laga keenam ini sangat membantu Laskar Wong Kito yang kini mengantongi poin 11 untuk menempel pemuncak klasemen PSMS Medan yang mengantongi poin 16,dan runner-up sementara Karo United FC yang mengantongi poin 12.


Karo United FC masih mampu bertahan di runner-up klasemen sementara berkat pada hari ini berhasil mengalahkan tuan rumah PSPS Riau dengan skor 0-1.


Sedangkan partai pertandingan lainnya hari ini Persiraja Banda Aceh berhasil memetik kemenangan atas Perserang dengan skot tipis 1-0.


Peringkat ke empat dihuni Semen Padang FC dengan poin 9. Kemudian Persiraja di peringkat ke lima yang juga mengantongi 9 poin. 


PSKC Cimahi yang baru saja ditaklukkan Sriwijaya FC harus berada di peringkat ke enam dengan raihan poin 7.


Perserang Serang Banten yang kini mengumpulkan poin 6 berada di peringkat ke tujuh. PSDS Deli Serdang berada di peringkat ke delapan dengan perolehan 5 poin. Sedangkan PSPS Pekanbaru Riau tetap berada di posisi juru kunci dengan poin 1

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved