Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Bakal Rombak Skuadnya Jelang Putaran Kedua Liga 2, Kejar Target Lolos Liga 1 Indonesia

Jelang putaran II babak penyisihan grup wilayah barat kompetisi Liga 2, Tim Sriwijaya FC dikabarkan bakal merombak pemain

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
MO SRIWIJAYA FC
Sriwijaya FC Bakal Rombak Total Skuadnya Jelang Putaran Kedua Liga 2, Kejar Target Lolos Liga 1 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jelang putaran II babak penyisihan grup wilayah barat kompetisi Liga 2, Tim Sriwijaya FC dikabarkan bakal merombak pemain menjadikan The Dream Team untuk mewujudkan target lolos Liga 1.


Sriwijaya FC yang saat ini mengantongi 11 poin di peringkat ke tiga klasemen sementara Liga 2, berusaha mengejar target posisi dua besar demi menjaga asa lolos ke Liga 1.

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi SE selaku manajemen pengelola Sriwijaya FC menyatakan evaluasi nantinya akan mengurangi jumlah pemain yang ada dengan pemain baru.


"Kita akan evaluasi beberapa pemain dari beberapa posisi mengingat memang kalau kita InsyaAllah ada di dua besar, kita harus sama-sama memperbaiki biar kenceng lagi ngejer mungkin di sektor pertahanan, kita akan coba cari pemain.

Terus di depan kita harus tambal dan juga di tengah. Yang pasti evaluasi akan mengurangi jumlah pemain yang ada dengan pemain baru," tegas Indrayadi kepada Sripoku.com, Senin (3/10/2022). 


Menurut mantan pelatih kiper SFC ini tak hanya dibutuhkan kinerja keseriusan pemain, melainkan juga tuntutan tim yang mengharuskan untuk menambal lini-lini yang dibutuhkan agar tim ini mampu bersaing mencapai target lolos Liga 1.


"Selain melihat kinerja tapi secara organisasi bermain yang mengharuskan kita menambal, kita harus kuat secara tim harus kuat.

Sama halnya pesaing kita PSMS, Semen Padang patut kita waspadai sejauh ini mereka tim yang solid. Kita harus di atas merekalah," kata mantan koper PS Pusri Palembang era Galatama. 


Ia menyebut manajemen juga harus memberi support lebih kepada tim supaya pemain lebih nyaman. Sejauh ini SFC memberi ekstra agar secara psikologi mereka jangan terganggu, kenyamanan terganggu, itu yang perlu dijaga oleh manajemen. 

 

"PSMS memang dia kelihatan sekarang solid, dia bagus ya. Saya pikir masih imbang juga seperti pendatang baru Karo punya tim solid.

Kita juga berbenah karena tim yang punya target kayak PSMS, Semen Padang, kita, Karo jelas targetnya," pungkasnya. 


Pelatih kepala Sriwijaya FC, Liestiadi membenarkan jika di akhir putaran pertama ini akan ada evaluasi tim di segala lini. 

 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved