"SEMOGA Dede Kuat,", Keluarga Besar Ultimatum Rizky Billar, Seminggu KDRT Mata Lesti Kejora Bengkak

Kabar Lesti Kejora disiksa dan dianiaya Rizky Billar itu langsung menyebar di tengah keluarga besarnya. Uak Lesti Kejora marah besar.

Editor: Wiedarto
Youtube channel SCTV
Kondisi Lesti Kejora usai alami KDRT dari Rizky Billar memprihatinkan. Sang kakek dan nenek sampai mengurung diri di kamar usai mendengar kabar pilu sang cucu, Lesti Kejora. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Keluarga besar Lesti Kejora geram dengan sikap Rizky Billar yang diduga menganiaya anak kebanggaan mereka. Uak Lesti Kejora sampai mengultimatum Rizky Billar lantaran miris melihat keponakannya terluka akibat KDRT.

Tak cuma uak, kakek dan nenek Lesti Kejora juga ikut pilu. Mereka bahkan kini mengurung diri di rumah dan enggan bertemu dengan orang pasca-mendengar kabar Lesti Kejora jadi korban KDRT.

Diwartakan sebelumnya, Lesti Kejora dilarikan ke rumah sakit usai mendapatkan tindak kekerasan dari sang suami.

Sebelumnya, Lesti Kejora sempat melaporkan tindak dugaan KDRT dari Rizky Billar pada Rabu (28/9/2022) ke Polres Metro Jakarta Selatan sekira pukul 19.00 Wib.

Perihal laporan Lesti Kejora, Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi angkat bicara.

Saat mendatangi kantor polisi, Lesti Kejora diakui AKP Nurma Dewi membawa bukti akurat dugaan KDRT. Bukti tersebut berupa visum.

Kabar Lesti Kejora disiksa dan dianiaya Rizky Billar itu langsung menyebar di tengah keluarga besarnya. Mengetahui hal tersebut, uak Lesti Kejora marah besar.

Ia lantas menangis sembari mengultimatum Rizky Billar.

Diakui uak Lesti Kejora itu, ia tak segan menunjuk-nunjuk Rizky Billar karena telah menyiksa sang keponakan.
"Atas perbuatan KDRT itu siapa yang mau terima ? Mudah-mudahan dede mengambil keputusan bijak. Siapa yang mau menerima ? sangat tidak menerima kejadian ini. Mungkin kalau orangnya ada di sini, saya tunjuk-tunjuk ( Rizky Billar)," ungkap uak Lesti Kejora dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan intens investigasi, Senin (3/10/2022).

Tak habis pikir, uak Lesti Kejora itu mengaku heran dengan dugaan aksi keji Rizky Billar.

Ia pun tak bisa membayangkan ketika Lesti dibanting Rizky Billar.

"Miris, Dede ( Lesti Kejora) itu perempuan, badannya kecil. Billar itu kan badannya besar. Kalau betul ada pekerjaan tangan ( KDRT), masa dibanting ? sangat disayangkan," ujar uak Lesti Kejora.

Langsung menangis, sang uak tak tahan melihat kondisi Lesti Kejora yang memprihatinkan.

"Itu kesedihan yang tidak bisa digambarkan oleh orangtua, sangat terpukul sekali, saya uaknya sangat sedih sekali. Kalau nangis seperti oranglain, kayaknya nangisnya lebih. Sebagai keluarga, dalam sekali kesedihannya," pungkas uak Lesti Kejora.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved