Berita OKUS

Polres Terima Hibah 3 Sarana Prasarana Infrastruktur dari Pemkab OKU Selatan 

Hibah infratsruktur diserahkan Kepala Dinas PUTR kepada Kapolres OKU Selatan, di Aula Sertu Pol Anumerta Hadinata, Senin (3/10/2022).

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Ahmad Farozi
alan nopriansyah/sripoku.com
Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, menerima bantuan hibah dari Pemkab OKU Selatan melalui Kepala Dinas PUTR A Farid Effendy, Senin (3/20/2022). 

SRIPOKU COM, MUARADUA - Pemkab OKU Selatan melalui dinas Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) menghibahkan tiga sarana dan prasaran infrastruktur ke Mapolres OKU Selatan.

Hibah infrastruktur diserahkan Kepala Dinas PUTR kepada Kapolres OKU Selatan, di Aula Sertu Pol Anumerta Hadinata, Senin (3/10/2022).

Adapun infrastruktur yang dihibahkan adalah tiga kegiatan pembangunan tahun 2021.

Yakni lapangan tembak. Kemudian halaman parkir, drainase dan cor beton dilingkungn Polres OKU Selatan.

Selanjutnya bangunan pagar, siring dan jalan setapak di Mapolsek Banding Agung.

Kepala Dinas PUTR Kabupaten OKU Selatan A Farid Effendy mengharapkan, bantuan hibah dapat meningkatkan kinerja dari personel kepolisian di Polres OKU Selatan dalam melayani masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan apa yang telah dibangun Pemda, dapat meningkatkan kinerja Personel Polsek maupun Polres OKU Selatan semakin lebih baik," ujarnya.

Hibah pembangunan ini sambungnya, sebagai support pemerintah daerah yang sudah memiliki komitmen membantu sarana dan prasarana Polres OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha dan jajaran yamg mengapresiasi bantuan hibah dari Pemkab OKU Selatan.

"Saya mewakili Jajaran Polres OKU Selatan sangat mengapresiasi atas dukungan penuh dan peran serta serta partisipasi aktif dari Pemda, dari pemimpin terdahulu hingga saat ini membantu Polres OKU Selatan," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved