Mahasiswa di Palembang Dianiaya Senior

'Biadab Sekali Mereka' Tangis Orangtua Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang, Tahu Anak Disiksa Senior

"Kondisi anak saya saat ini jidatnya bengkak, telinga biru semua, mata bengkak, ada sudutan rokok di muka, kedua lengan biru

Editor: Yandi Triansyah
https://www.google.co.id
Kampus UIN RADEN FATAH Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mai ibu mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang, Umar, tak bisa menahan tangis saat mengetahui kabar anaknya telah menjadi korban kekerasan saat mengikuti diksar.

Apalagi saat dirinya melihat wajah anaknya dipenuhi lebam dan terdapat luka akibat sudutan api rokok, Mai menilai tindakan tersebut sudah tidak manusiawi.

"Kondisi anak saya saat ini jidatnya bengkak, telinga biru semua, mata bengkak, ada sudutan rokok di muka, kedua lengan biru dan ada banyak bekas jotos di kepala," terang dia, Minggu (2/10/2022).

Mai kemudian mengatakan atas kejadian tersebut Umar sampai mengalami kondisi psikis yang buruk sehingga berniat tidak ingin melanjutkan perkuliahan kembali.

"Karena kasus ini anak saya jadi kepikiran untuk putus kuliah. Parahnya saat kejadian Umar sampai ikut ditelanjangi oleh pelaku," sambungnya.

Baca juga: Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Dianiaya Senior saat Diksar, DPRD Sumsel Minta Diusut Tuntas

Akibat tak tahan atas rasa sakit yang dirasakan Umar, akhirnya Mai memutuskan untuk membawa anaknya ke Rumah Sakit Hermina di Jakabaring Palembang, siang tadi.

"Tadi siang kami larikan ke rumah sakit dan dia (Umar) masih belum bisa dibesuk dulu.

Jujur, dari semalam saya terus-terusan menangis bila membayangkan saat anak saya diperlakukan seperti binatang, biada sekali mereka," ketus Mai kepada para pelaku.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved