Berita Palembang

Umbar Tembakan di IP Palembang, Pria Asal OKI Minta Maaf ke Pemilik Konter, Akui hanya Salah Paham

Rangga (32) pelaku penembakan menggunakan airsoft gun di Internasional Plaza (IP) Mall Palembang

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
Rangga (32) pelaku penembakan menggunakan airsoft gun di Internasional Plaza (IP) Mall Palembang beberapa waktu lalu, meminta maaf kepada korban Nofi Hardi (47). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Rangga (32) pelaku penembakan menggunakan airsoft gun di Internasional Plaza (IP) Mall Palembang beberapa waktu lalu, meminta maaf kepada korban Nofi Hardi (47).

Kini keduanya melakukan mediasi dan berdamai untuk menyelesaikan persoalan kesalahpahaman.

Bahkan Rangga dihadapan para awak media, Sabtu (1/10/2022) sekira pukul 10.00, bertempat di lantai Atrium IP Mall di Jalan Sudirman, Kecamatan IT I, Palembang. mengutarakan permohonan maafnya.

"Saya Rangga mengklarifikasi video viral yang terjadi pada hari Senin (26/9/2022) malam di IP Mall dan saya mohon maaf kepada Management IP Mall khususnya kepada para pedagang konter HP atas kejadian tersebut," ungkap Rangga.

Menurutnya, kejadian ini hanya salah paham saja.

"Saat kejadian tidak ada maksud apa - apa, murni karena hanya ke salah pahaman saja antara saya dengan korban," tegasnya.

Seperti berita sebelumnya, warga Palembang dikejutkan dengan adanya keributan disebuah konter handphone di lantai dasar IP Mall, bahkan nampak seorang pria mengeluarkan senjata jenis air softgun dan terjadi keributan.

Namun, kejadian ini langsung diamankan dan diredam oleh petugas keamanan di IP Mall.

Rangga sendiri mengaku bahwa Airsoft Gun tersebut dibeli seharga Rp 4,5 juta di Perbakin dan telah memilikinya sejak lima bulan terakhir.

"Saya membeli itu karena untuk jaga diri saja karena di daerah saya banyak begal dan baru pertama kali saya gunakan," ungkapnya. (Diw).

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved