Berita Sriwijaya FC

Taklukan PSKC Cimahi, Pemain Sriwijaya FC Diganjar Bonus, Laskar Wong Kito Kantongi 3 Kemenangan

Sriwijaya FC telah meraih kemenangan untuk ketiga kalinya atas PSKC Cimahi dengan skor 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (1/9/2022) malam

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Yandi Triansyah
MO SRIWIJAYA FC
Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi (kanan) didampingi coach Liestiadi dan Kapten Tim Amirul Mukminin sang pencetak gol tunggal menyampaikan apresiasi dan menunaikan janji berupa bonus kemenangan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC telah meraih kemenangan untuk ketiga kalinya atas PSKC Cimahi dengan skor 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (1/9/2022) malam.

Kemenangan sebelumnya, Sriwijaya FC mengalahkan Perserang 1-0, dan mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-0.

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi yang sangat memberikan apreasi ini telah menunaikan janjinya memberikan bonus kemenangan setelah pertandingan kemarin malam.

"Alhamdulillah bonus sudah kita serahkan setelah pertandingan. Semoga akan memotivasi Tim untuk bekerja lebih keras lagi menegakan panji SFC pada laga-laga berikutnya. Mohon doakan yang terbaik untuk SFC kami masih harus berjuang keras," ungkap Manajer Tim SFC, Hendriansyah kepada Sripoku.com, Minggu (2/10/2022).

Hendri yang kesehariannya menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan terimakasih kepada skuad tim dan para suporter serta masyarakat pecinta SFC yang telah memberikan berjuang dan memberikan dukungan.

Baca juga: Antisipasi Tragedi Kanjuruhan Malang, Suporter Sriwijaya FC Usul Gelar Jambore Suporter

"Terimakasih skuad tim, dulur-dulurku suporter SFC yang saya banggakan, seluruh warga Sumsel. Alhamdulillah kita sudah kembali memenangkan pertandingan dan kita kembali mendapatkan poin 3," kata Hendriansyah.

Terkait dengan bonus, kata Hendri sesuai dengan komitmen jajaran manajemen Sriwijaya FC, bahwa bonus untuk kemenangan raih 3 poin guna lebih memotivasi perjuangan para punggawa asuhan coach Liestiadi ini.

"Sebagai bukti dari komitmen yang kami lakukan jajaran manajemen SFC, kami sudah merealisasikan tepat setelah SFC memenangkan pertandingan melawan PSKC. Saat itu juga, bonus langsung kita berikan," kata pria kelahiran Arahan (Lahat), 15 Desember 1972.

Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku pengelola klub Sriwijaya FC yang mengidolakan Diego Maradona meyakini bahwa pemain SFC memiliki mental yang sangat kuat.

"Jadi memang ada 2X45 menit di dalam pertandingan sepakbola itu dengan strategi, dengan kemampuan fisik, kemampuan teknik, taktikal yang sudah mereka kuasai yang dibimbing coach Liestiadi ini kami tidak begitu khawatir dan sangat yakin bahwa SFC dapat bermain dengan baik," kata mantan striker tim Fakultas Teknik Unsri.

Sriwijaya FC Kembali meraih kemenangan. Victory ketiga Laskar Wong Kito berkat gol tunggal Amirul Mukminin di menit ke 88 dari second line memanfaatkan crossing Bayu Setiawan.

Kemenangan tim asuhan Liestiadi ini juga menjadi modal penting bagi Sriwijaya FC untuk melakoni laga lanjutan Liga 2 menghadapi dua laga sisa.

Sriwijaya FC yang berusaha mengejar target posisi dia besar, masih menyisahkan dua laga sisa. Yakni jadwalnya Sriwijaya FC vs PSPS Riau Sabtu (8/10/2022) pukul 15.30 di Stadion Atletik 1 JSC Palembang.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved