EFEK Benturan di Lantai, Lesti Kejora Cedera di Kepala, 3 Dokter Spesialis Turun Tangan

Pelantun lagu "Kejora" itu dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat tindak kekerasan dari Rizky Billar.

Editor: Wiedarto
capture/Instagram
Ayah Lesti Kejora takjub dengan kesabaran putrinya dalam menghadapi kerikil kehidupan. Lesti cedera kepala setelah menjadi korban KDRT Rizky Billar. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Kasus dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyeret pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar terus berlanjut. Lesti Kejora sendiri diketahui masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Pelantun lagu "Kejora" itu dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat tindak kekerasan dari Rizky Billar.


1. Alami cedera kepala Menurut keterangan dokter yang menangani, Lesti Kejora mengalami cedera pada bagian kepalanya. Cedera kepala itu diduga karena benturan yang dialami Lesti saat KDRT berlangsung. "Dokter THT, dokter Orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," kata dokter Puspa H Widyowati saat dihubungi wartawan.


2. Dijenguk kuasa hukum Sandy Arifin selaku kuasa hukum turut datang menjenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Sabtu 1 Oktober 2022. Namun, Sandy tak banyak bicara saat ditemui oleh awak media. Sandy mengaku hanya melakukan tugasnya untuk mengambil beberapa berkas demi melengkapi proses hukum.


3. Latar belakang kasus Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022). Berdasarkan dokumen laporannya, dugaan KDRT terjadi pada Rabu dini hari. Awalnya Lesti Kejora mendapati Billar berselingkuh. Setelah mengetahui sang suami berselingkuh, Lesti pun meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya.


Namun Billar malah menjadi marah dan mulai menganiaya Lesti. Penganiayaan itu terjadi lagi pada Rabu pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Pada Rabu malam, Lesti akhirnya melaporkan tindak kekerasan yang dialaminya ke pihak berwajib. Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Billar memberikan mahar senilai Rp 1 miliar atau setara 72.300 dollar AS kepada Lesti. Angka 7 mengartikan bahwa Lesti dan Billar pertama kali bertemu pada bulan Juli. Sementara, angka 23 menandakan tanggal pertemuan pertama mereka. Belakangan diketahui, Billar dan Lesti sudah menikah siri. Dari pernikahan itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikaruniai seorang anak laki-laki.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved