Berita Palembang

HUT TNI ke-77, Soma-Kodam II Sriwijaya Gelar Donor Darah dan Bhakti Sosial

Donor darah ini menargetkan 700 kantong darah yang berasal dari TNI, Polri, juga masyarakat umum agar bisa ikut menyumbang kebutuhan darah bagi PMI

Editor: Odi Aria
Tribunsumsel.com/Hartati
Donor darah yang digelar Kodam II Sriwijaya dan Soma dalam rangka HUT TNI ke 77, Kamis (29/9/2022).  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menyemarakan HUT TNI ke 77 Oktober mendatang, Social Market (Soma), TNI, Arta Graha dan Auto2000 Veteran menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di ballroom Soma, Kamis (29/9/2022). 


Donor darah ini menargetkan 700 kantong darah yang berasal dari TNI, Polri, juga masyarakat umum agar bisa ikut menyumbang kebutuhan darah bagi PMI


"Kita tahu stok darah PMI kadang masih kurang sehingga dengan bakti sosial ini diharapkan bisa bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan," ujar Humas Soma Eva, Jumat (30/9/2022). 


Eva menambahkan,nanti jelang puncak HUT TNI 5 Oktober Soma dan Auto2000 Veteran akan menyalurkan langsung bantuan sosial dan bingkisan pada anak yatim piatu Binaan dari Korem. 


Sementara itu Kepala Cabang Auto2000 Veteran, Said Ali, menyambut baik bakti sosial ini agar membantu masyarakat yang membutuhkan darah.


"Kegiatan ini kontribusi nyata Auto2000 pada masyarakat karena perusahaan bukan cuma fokus meraih provit saja tapi juga hadir bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya," katanya. 


Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan M Han mengatakan bakti sosial donor darah melibatkan prajurit TNI dari angkatan darat, angkatan laut Lanal Palembang dan angkatan udara Lanud Sri Mulyono Herlambang serta ada partisipasi dari personel Polda Sumsel yang turut mendonorkan darahnya dalam rangka HUT TNI.

 

 


 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved