Kanal Polres OKU

Polres OKU Berbagi Bingkisan dan Sembako Kepada ke Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo menjelaskan, kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari kenaikan BBM bersubsidi.

Penulis: Leni Juwita | Editor: Ahmad Farozi
leni juwita/sripoku.com
Jajaran Polres OKU membagikan bingkisan dan sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Pembagian sembako dilakukan di lima titik dalam Kota Baturaja. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Jajaran Polres OKU membagikan bingkisan dan sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Pembagian sembako dilakukan di lima titik dalam Kota Baturaja.

Yaitu di Simpang Empat Karang Sari (Tugu Adipura), dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Wahyu Prasetyo bersama Kasat Tahti Iptu Yulia Fitri Yanti.

Kemudian di Simpang Bambu Kuning, dipimpin Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo dan Kasat Lantas OKU AKP Dwi Karti Astuti.

Selanjutnya di Simpang Air Paoh, Tiga Saudara, Simpang Empat Sukajadi.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo menjelaskan, kegiatan ini untuk membantu masyarakat terutama tukang ojek dan bentor yang terkena dampak dari kenaikan BBM bersubsidi.

Selain sopir angkutan, ojek, ojol juga disasar ibu rumah tangga yang berhak menerima bantuan.

Diharapkan, bakti sosial pembagian sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat khususnya penarik ojek, ojol dan sopir angdes yang terkena dampak langsung kenaikan harga BBM bersusidi.

Efek domino yang dirasakan dari kenaikan harga BBM adalah bergerak naiknya harga kebutuhan pokok. Para sopir angkutan dan ojek juga langsung merasakan dampaknya.

Roni salah seorang tukang ojek di Kecamatan Baturaja Timur yang menerima bingkisan sembako mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada polisi dari Satuan intel Polres OKU.

"Terimo kasih pak polisi yang sudah berbgai sembako disaat rakyat sedang susah.” Kata roni.

Menurutnya, tersebut dirasakan sangat membantu meringankan beban masyarakat. Apalagi harga saat ini bergerak naik ditambah kenaikan harga BBM yang resmi diumumkan pemerintah langsung memicu kenaikan harga sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved