"NGAPAIN Mau Jadi Simpanan," Artis Cantik Buka Suara Dituding Selingkuhan Rizky Billar

Kendati begitu, publik mendadak menuduh seorang artis cantik sebagai selingkuhan Rizky Billar.

Editor: Wiedarto
kolase Instagram
Sosok Devina Kirana jadi sorotan usai dituding jadi selingkuhan Rizky Billar. Artis cantik bernama Devina Kirana akhirnya bersuara usai diisukan miring terkait rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Sosok selingkuhan Rizky Billar hingga kini jadi misteri. Kendati begitu, publik mendadak menuduh seorang artis cantik sebagai selingkuhan Rizky Billar.

Hal itu terlihat dari banyaknya komentar miring di akun salah seorang artis cantik tersebut. Sosok artis cantik itu adalah Devina Kirana.

Tak ada angin tak ada hujan, Devina Kirana dituding sebagai selingkuhan Rizky Billar.

sme****** : lonely, selingkuh an Rizky billar bestie merasa kesepian

risk*************** : udah tau bilar pnya istri ,ngapain mau jdi simpanannya mba ,,ga pnya hati banget jdi cwe

cal************* : inikah selingkuhan nya astaghfirullah tega bgtt sama sama perempuan padahal abis mampir kesni karna komen di tiktok

Bak cuek dengan tudingan miring tersebut, artis kelahiran Bogor tahun 1994 itu enggan menggubris gosip soal Rizky Billar tersebut.

Namun seolah tak tahan, Devina Kirana memilih untuk mengurai klarifikasi kepada sahabatnya, Dery Syaputra Siregar.

Untuk diketahui, Dery adalah sahabat Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Melalui pesan singkat, Devina Kirana membantah tudingan sebagai selingkuhan Rizky Billar.

"Masalahnya orang yang selingkuh, gue yang kena," kata Devina Kirana melalui pesan WhatsApp.

"Diemin aja de, dari sekarang kamu capture capture aja. Mau up banget aku gatel rasanya. Tapi ga mungkin kan. Kasian dede," ungkap Dery Syaputra Siregar.

"Iyaa makanya. Aku bingung gitu," imbuh Devina Kirana lagi.


Tak mau Devina Kirana dihujat tanpa bukti soal tudingan selingkuhan, Dery Syaputra Siregar pasang badan.

"Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tahu, kalian ga malu fitnah orang kanan kiri ? kalian ga malu nuduh orang ? ga kasian sama artis kalian yang kalian sayang ? kalian yang bikin rame tau ga, malah bikin kusut urusan orang, urusan pribadi orang kok kalian yang cari tahu sampai salah,"

"Cukup paham ya, sampe sini, inget ini urusan pribadi orang. Jangan bikin runyem tahu ga, kasih doa dan semangat buat mereka, bukan giring opini," ungkap Dery Syaputra Siregar.


Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com

Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved