Berita Musi Rawas

Jika Ragu Melintasi Jalinteng Mura - Empat Lawang, Bisa Minta Pengawalan ke Polsek Muara Beliti

"Kami siap memberikan pengawalan dan penjagaan menuju perbatasan Mura-Empat Lawang," ungkap Kapolsek Muara Beliti, Jumat (30/9/2022).

Penulis: Eko Mustiawan | Editor: Ahmad Farozi
Dok Humas Polres Mura
Kapolsek Muara Beliti AKP Elan Maruli Sitompul, bersama jajarannya di mapolsek setempat, Jumat (30/9/2022). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Polsek Muara Beliti rutin patroli dan monitoring jalur lintas tengah Kabupaten Musi Rawas menuju Kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Elan Maruli Sitompul, menegaskan, patroli dan monitoring dilakukan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.

Khususnya pengguna jalan yang akan melintasi jalur Musi Rawas-Empat Lawang.

"Kami Polsek Muara Beliti menyampaikan kepada masyarakat pengguna jalan tidak perlu takut lagi atau ragu terhadap keamanan di jalan," ujar AKP Elan Maruli Sitompul, Jumat (30/9/2022).

Jika masih ada keragu-raguan terhadap keamanan di jalan, kata kapolsek, pihaknya mempersilahkan pengguna jalan datang ke Polsek Muara Beliti dan meminta pengawalan.

"Kami siap memberikan pengawalan dan penjagaan menuju perbatasan Mura-Empat Lawang," ungkap Kapolsek.

Dia juga mengimbau, kepada pengguna jalan baik roda dua dan roda empat, bila ragu meneruskan perjalanan di malam hari, bisa istirahat di Mapolsek Muara Beliti.

"Kami ada rest area di Polsek Muara Beliti, tempat dan sarana sudah kami siapkan. Jadi, jangan khawatir mampir saja ke Polsek Muara Beliti," jelas Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Jalinteng Mura-Empat Lawang.

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, hal ini dilakukan juga agar Polsek Muara Beliti selalu dekat di hati masyarakat sesuai dengan program Kapolres Mura yaitu Bedulur," tutup Kapolsek.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved