BRI Liga 1

Jelang Laga Klasik Persib vs Persija BRI Liga 1, Thomas Doll Ungkap Persiapan Macan Kemayoran

Jelang Laga Klasik Persib vs Persija di BRI Liga 1 2022-2023, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan persiapan skuatnya.

Instagram Persija Jakarta
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat menemani anak asuhnya berlatih jelang laga pekan 10 melawan Madura United beberapa waktu lalu. Jelang Persiapan Laga Klasik Persib vs Persija di BRI Liga 1, Thomas Doll Ungkap Persiapan Persija Jakarta. 

SRIPOKU.COM -- Jelang Laga Klasik Persib vs Persija di BRI Liga 1, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan persiapan skuatnya.

Jelang Persib vs Persija di BRI Liga 1, Thomas Doll menyebut kondisi Persija Jakarta baik-baik saja.

Thomas Doll mengungkapkan, hanya satu pemain Persija Jakarta yang mengalami cedera jelang menghadapi Persib di BRI Liga 1.

Diketahui, Persija Jakarta bakal menghadapi Persib Bandung pada lanjutan pekan 11 BRI Liga 1 2022-2023, Minggu (2/10/2022).

Pertandingan nantinya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat yang adalah kandang Persib Bandung.

Baca juga: BRI Liga 1: Waktu Kick Off Duel Klasik Persib vs Persija Pindah jadi Petang, Inilah Alasannya

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll merayakan kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/9/2022).
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll merayakan kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/9/2022). Jelang Persiapan Laga Klasik di BRI Liga 1, Thomas Doll Ungkap Persiapan Persija Jakarta. (IST)

Jelang bertamu ke kandang Maung Bandung, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan kondisi Macan Kemayoran.

Thomas Doll menegaskan tak ada masalah terkait kondisi tim, termasuk dari segi persiapan.

"Kami memanfaatkan persiapan dua minggu dengan baik," kata Thomas Doll disadur dari laman resmi klub, Jumat (30/9/2022).

"Kami libur selama tiga hari setelah melawan Madura United (17/8/2022). Setelah itu semua latihan berjalan baik sampai saat ini," ujarnya.

Thomas Doll menyebut kondisi semua pemain Persija Jakarta dalam keadaan siap.

Hanya satu nama pemain yang mengalami cedera: Firza Andika.

Akan tetapi, Thomas Doll menilai cedera Firza Andika tidak terlalu parah dan kemungkinan besar tetap bisa tampil menghadapi Persib.

"Semua dalam kondisi yang baik. Mereka mengerti apa yang saya inginkan," ucap Thomas Doll.

"Mungkin Firza saja yang mengalami masalah kecil. Namun saya pikir itu tidak akan mempengaruhi dia di pertandingan pada Minggu (2/10/2022) nanti," tuturnya.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved