Berita Palembang

Hitungan Detik, 2 Pria Terekam CCTV Maling Motor di OPI Jakabaring

Saya memarkirkan motor di parkiran di Tempat kejadian perkara (TKP) untuk bekerja, namun saat hendak menggunakan motor

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
Dua orang tak dikenal beraksi melakukan pencurian sepeda motor (Curanmor) di Jalan Opi Raya, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang, tepatnya depan Ruko Anteraja, Kamis (29/9/2022), sekira pukul 11.00 WIB. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -Dalam hitungan detik dua orang tak dikenal beraksi melakukan pencurian sepeda motor (Curanmor) di Jalan Opi Raya, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang, tepatnya depan Ruko Anteraja, Kamis (29/9/2022), sekira pukul 11.00 WIB.

Diketahui, korban yang hilang motor yakni Andi Dwi Saputra (32) warga Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, dengan kerugian satu unit Sepeda Motor Honda Beat Street dengan Nopol BG 4803 ACJ.

Korban akhirnya membuat laporan usai kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

"Saya memarkirkan motor di parkiran di Tempat kejadian perkara (TKP) untuk bekerja, namun saat hendak menggunakan motor melihat sudah tidak ada lagi di parkiran," jelas korban usai melapor, kemarin

Lanjutnya, saat kehilangan tersebut korban kemudian mengetahui motor sudah di curi dua orang tak dikenal dengan datang membawa sepeda motor jenis Revo berboncengan.

"Satu pelaku yang membonceng motor dan juga memakai jaket Ojol turun, dia lalu mendekati motor saya kemudian membuka kunci kontak motor saya, hanya sebentar saja sudah berhasil membawa motor saya, satu pelakunya menunggu di motor, setelah berhasil mereka pergi beriringan," katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan dari korban pencurian sepeda motor.

"Anggota juga sudah mendatangi TKP melakukan tindakan olah TKP dan mencari keterangan saksi - saksi," katanya, saat di konfirmasi Sripoku.com, Jumat, (30/9/2022).

Untuk sementara ini, lanjut Tri mengatakan pelaku masih dalam penyelidikan dan pelaku sudah diidentifikasi dua orang.

"Anggota Sat Reskrim sedang melakukan penyelidikan dan cepat atau lambat pelaku akan segera ditangkap," katanya. (Diw).

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved