Berita Palembang

KABAR Terkini Syukri Zen Oknum Anggota DPRD Palembang Aniaya Wanita, Sidang Perdana 4 Oktober 2022

Hal tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Pengandilan Negeri Palembang, H Sahlan Effendi SH MH saat dikonfirmasi, Kamis (29/9/2022).

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
Polrestabes Palembang menetapkan Syukri Zen Anggota DPRD Palembang menjadi tersangka kasus penganiayaan wanita di SPBU Demang Lebar Daun Palembang, Kamis (25/8/2022) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Oknum anggota DPRD Palembang dari Partai Gerindra, Syukri Zen dijadwalkan sidang perdana pada pada Selasa (4/10/2022) mendatang.

Syukri Zen ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemukulan pada seorang wanita bernama Juwita Puspita Sari.

Hal tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Pengandilan Negeri Palembang, H Sahlan Effendi SH MH saat dikonfirmasi, Kamis (29/9/2022).

"Berdasarkan dari data kami, yang bersangkutan (Syukri Zen) akan jalani sidang perdana pada Selasa (4/10/2022) mendatang. Sidang kemungkinan masih dilakukan secara online," ujar Sahlan.

Berdasarkan data dari SIPP PN Palembang, diketahui oknum DPRD Palembang, Syukri Zen terancam melanggar Pasal 351 ayat (1) KUHP tentang penganiayaan.

Pada dakwaan Jaksa Penuntut Umum Kejari Palembang, menyebutkan jika telah terjadi pemukulan oleh Syukri Zen pada seorang wanita bernama Juwita Puspita Sari di SPBU Demang, pada Agustus 2022 lalu.

Peristiwa itu berawal dari cekcok mulut, hingga terjadi pemukulan yang diduga dilakukan oleh Oknum DPRD, Syukri Zen pada Juwita Puspita Sari, yang menyebabkan Juwita Puspita Sari.

Baca juga: Syukri Zen Masih Aktif Jadi Anggota DPRD, Ini Kata Gerindra Palembang

Yang mana berdasarkan surat Visum Et Repertum Nomor : VER/267/VIII/2022/Rumkit, tanggal 05 Agustus 2022 yang ditandatangani oleh dokter Femmy Destia, dokter pada Rumah Sakit Bhayangkara M.Hasan Palembang, menyatakan jika Juwita Puspita Sari, mengalami bengkak dikepala sebelah kanan, bentuk tidak beraturan, ukuran dua kali satu sentimeter, warna sama dengan kulit sekitar.

Selain itu, terdapat benjolan pada bibir atas sebelah kiri, bentuk tidak beraturan, ukuran satu kali satu sentimeter, warna merah muda

Terdapat juga sebuah luka memar di lengan kanan, bentuk tidak beraturan, ukuran delapan kali tiga sentimeter, warna kemerahan dan biru keunguan.

Terdapat sebuah luka memar di jari manis tangan kiri, bentuk tidak beraturan, ukuran empat kali nol koma satu sentimeter warna merah muda.

Belum Dicopot

Ketua DPC Gerindra Palembang, M Akbar Alfaro, buka suara soal status Syukri Zen masih aktif sebagai anggota DPRD Palembang.

Syukri Zen merupakan tersangka kasus dugaan penganiayaan seorang wanita di SPBU Kota Palembang.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved