Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Dapat Bonus Lebih Besar Jika Kalahkan Karo United, Tiga Laga Sisa Harus Dimaksimalkan

manajemen Sriwijaya FC menjanjikan bakal menggelontorkan bonus lebih besar untuk target raihan poin pada laga ke enam menghadapi Karo United FC.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Dirtek PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi SE selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC, Jumat (5/8/2022). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Guna lebih menyemangati para punggawa Laskar Wong Kito, manajemen Sriwijaya FC menjanjikan bakal menggelontorkan bonus lebih besar untuk target raihan poin pada laga ke enam menghadapi Karo United FC.

"Tetap ada manajemen memberi bonus. Dinaikkan nilai dari standar biasa karena kita butuh poin agar posisi aman. Makanya untuk lebih menyemangati tim," ungkap Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi SE selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC, Rabu (28/9/2022).


Guna memenuhi target untuk aman bisa bertengger di posisi dua besar, Indrayadi telah menginstruksikan agar mengejar minimal 5 poin di 3 sisa laga Putaran 1 Grup Barat Liga 2 2022/2023.

"Yang jelas 3 sisa pertandingan kita harus maksimalkan dengan paling minimal raih 5 poin lagi," kata mantan pelatih kiper SFC. 

Tiga laga sisa putaran pertama itu yakni Karo United vs Sriwijaya FC Selasa (27/9/2022) pukul 16.00 di Stadion Teladan Kota Medan.


Kemudian laga SKC vs Sriwijaya FC Sabtu (1/10/2022) pukul 15.15 di Si Jalak Harupat Bandung.


Terakhir laga pamungkas Sriwijaya FC vs PSPS Riau Sabtu (8/10/2022) pukul 15.30 Bumi Sriwijaya Palembang.


"Dan itu sudah disampaikan ke pemain kalau kita ingin trus jaga asa kita untuk lolos ke liga 1," kata mantan pelatih kiper Sriwijaya FC

Indrayadi yang mantan kiper PS Pusri Palembang era galatama ini menjelaskan dengan target raihan minimal 5 poin lagi di putaran pertama ini setidaknya Amirul Mukminin dkk ini bisa berada di dua besar. 

"Setidaknya kita nanti ada di 2 besar. Putaran pertama laga terakhir kita akan menjamu PSPS," kata Indrayadi.


Wakabid Binpres KONI Provinsi Sumsel juga mengomentari telah munculnya Habibi Abdul Jusuf sebagai goal getter yang diharapkan bisa diandalkan jika konsisten ke depannya. 

"Masang habibi kita sudah evaluasi untuk kedepannya. Dirtek mengkritisi dan mengikuti apa yang ingin dilakukan coach," pungkasnya. 


Untuk posisi klasemen sementara grup wilayah barat Liga 2 2022,dengan kemenangan tipis 1-0 atas SPFC kemarin, tim PSMS Medan berjuluk Ayam Kinantan makin kokoh bertengger di pimpinan klasemen sementara dengan poin 16, dari 6 kali bertanding, 5 kali menang 1 kali seri (selisih gol 11-4). 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved