Berita Palembang

Polrestabes Palembang Tangkap Karyawan Gudang Minyak Terbakar di Kertapati, Terungkap Peran Pelaku

Polrestabes Palembang berhasil menangkap karyawan gudang minyak terbakar di Keramasan, Kota Palembang.

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengaku sudah menangkap salah seorang karyawan gudang minyak terbakar, di Keramasan, Kertapati Palembang, Rabu (28/9/2022) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Polrestabes Palembang berhasil menangkap karyawan gudang minyak terbakar di Keramasan, Kota Palembang.

Karyawan gudang minyak yang terbakar ditangkap Polrestabes Palembang, bertugas sebagai memindai minyak di drum yang ada di gudang.

Karyawan yang ditangkap Polrestabes Palembang berinisial K, pelaku diamankan di kediamannya di Kertapati Palembang.

Sebelum menangkap karyawan gudang minyak terbakar, Polrestabes Palembang lebih dulu menangkap
sopir dan pemilik lahan.

"Kita amankan pelaku karena berperan memindahkan minyak dari mobil ke drum yang ada di gudang minyak pengepul solar di Jalan Mayjen Satibi Darwis, Kecamatan Kertapati Palembang beberapa waktu lalu," ungkap Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi, Rabu (28/9/2022).

Satu dari dua pelaku yang saat ini masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait kebakaran lokasi pengepul minyak solar subsidi illegal di Kertapati sudah di amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Dengan tertangkapnya kelvin, lanjut Tri mengatakan, satu pelaku berinisial BR masih dalam kejaran polisi, yang berperan sebagai pemilik bisnis Gudang BBM illegal.

"Kita masih mengejar pemilik bisnis Gudang BBM illegal, yang saat ini masih buron. Sehingga kita terus berusaha semaksimal mungkin unjuk menyelesaikan permasalahan ini, " tutupnya. (Diw)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved