Berita Selebriti

Usai Mengikuti Sidang Lanjutan, Instagram Medina Zein Dibanjiri Hujatan Netizen: Kwalat Fitnah Orang

Meskipun akun Instagram istri dari Lukman Azhari ini tidak aktif lagi, namun pada laman Instagram pribadinya, medinazein dihujani hujatan di Instagram

Penulis: Novry Anggraini | Editor: adi kurniawan
YouTube/KH Infotainment
Momen Medina Zein mengenakan rompi oranye dibawa ke Polda Metro Jaya, Kamis (7/7/2022). 

SRIPOKU.COM - Medina Zein yang kini menjadi terdakwa atas kasus pengancaman dan pencemaran nama baik kembali mengikuti sidang lanjutan.

Terhitung sejak mendapati kasus dengan pengadilan, Medina Zein terakhir membuat unggahan di Instagram per bulan Januari lalu.

Meskipun akun Instagram istri dari Lukman Azhari ini tidak aktif lagi, namun pada laman Instagram pribadinya, medinazein dihujani hujatan di kolom komentar beberapa unggahan Instagramnya.

Dalam pantauan Sripoku.com, netizen masih reaktif mengomentari postingan Instagram Medina Zein.

Tangkapan layar instagram Medina Zein
Medina Zein dan suami, Lukman Azhari

"Kirain drama nya kesurupan ehh drama pingsan hahahaa masih ajaaaa ga jera," ujar salah satu netizen.

"cantik sih ka medina tapi sayang hobinya fitnah orang, semoga ka medina sadar yaa sama medina sma kelakuan jahatnya," timpal netizen yang lain.

Bahkan keluarga dari suaminya ikut diseret oleh warganet.

"Pingin tau reaksi keluarganya Azhari lihat punya adik ipar kayak gitu," ungkap netizen.

Baca juga: VIDEO: Menyesal di Penjara, Medina Zein Menangis Minta Maaf ke Marissya Icha dan Uci Flowdea

Kendati demikian, nama Medina Zein pada pencarian google saaat ini dipenuhi oleh kabar tentang sidang pembelaan yang diajukan oleh Medina Zein yang ditolak oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sidang tersebut merupakan tanggapan dari jaksa penuntut umum atas nota pembelaan yang sebelumnya disampaikan oleh kuasa hukum Medina Zein, Lukman Azhari.

Dilansir Sripoku.com dari Tribunnews.com,Jakarta, beberapa poin yang disampaikan jaksa penuntut umum dalam menyanggah nota pembelaan dari Medina Zein.

Dalam kasus tersebut, JPU tetap pada tuntutannya, yakni penjara satu tahun dan menganggap istri Lukman Azhari, itu bersalah.

"JPU tetap pada tuntutan, menyatakan terdakwa Medina Susani Daivina Zein terbukti secara sah dan bersalah melakukan tindakan pencemaran nama baik melalui media elektronik," kata JPU dalam sidang di PN Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022). 

Disebutkan bahwa didalam sidang kedua tetap pada tuntutannya yakni 1 tahun penjara dengan denda Rp 200 Juta atas kasus dugaan pengancaman oleh Medina terhadap Uci Flowdea.

Sebelumnya, Medina Zein telah menyebutkan pledoi dalam sidangnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pekan lalu.

Disamping itu, hakim memberikan kesempatan bagi pihak Medina Zein untuk menanggapi pernyataan jaksa penuntut umum dalam sidang lanjutan yang akan kembali digelar hari ini, Selasa (27/9/2022).

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved