RORO Fitria Ngamuk di Ruang Sidang, Berawal dari Candaan Kuasa Hukum, Mediasi Gagal Total

Nah, pada saat ketawa itu, Mbak Roro langsung menyerang balik. Katanya, meledek mbak Roro, gitu. Padahal, kami semua enggak bermaksud.

Editor: Wiedarto

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Kuasa hukum Andre Irawan, Wiryahadi Purwanto, menjelaskan soal pengakuan Roro Fitria yang mengalami insiden tidak menyenangkan saat menjalani sidang cerai mediasi. Wiryahadi berujar, pihaknya hanya ingin mencairkan suasana agar sidang cerai Andre Irawan dan Roro Fitria berjalan tidak tegang.

"Kami di ruang mediasi ya seperti biasa ya. Sebenarnya ada kami kan berbaur sama lawyer yang lain juga, kami tertawa," kata Wiryahadi saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022).

"Nah, pada saat ketawa itu, Mbak Roro langsung menyerang balik. Katanya, meledek mbak Roro, gitu. Padahal, kami semua enggak bermaksud. Karena untuk mencairkan suasana mediasi gitu," ucap Wiryahadi melanjutkan.

Sementara itu, Andre Irawan mengatakan ia hanya diam saja dan mengikuti prosedur saat menjalani sidang mediasi cerai dengan Roro Fitria. "Saya hanya diam saja," ucap Andre Irawan.

Sebelumnya Roro Fitria tidak banyak berbicara seusai menjalani sidang cerai mediasi dengan Andre Irawan. Roro Fitria mengatakan bahwa Andre Irawan melakukan tindakan tidak menyenangkan saat mereka menjalani mediasi. "Iya, tadi dia melakukan sesuatu tindakan yang bikin Nyai teriak-teriak," ujar Roro Fitria, Selasa (27/9/2022). "Tadi ada satu insiden di dalam," kata Roro Fitria melanjutkan.

Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Gugatan tersebut dilayangkan Roro Fitria secara e-court atau daring di PA Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2022). Menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS. Dalam gugatan tersebut terlihat, Roro Fitria sebagai penggugat dan Andre Irawan sebagai tergugat. Lebih lanjut, gugatan tersebut juga memperlihatkan Roro Fitria menggugat cerai dan hak asuh anak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Jangan lupa subscribe, like dan share channel TikTok Sriwijayapost di bawah ini:

Logo TikTok Sripoku.com
Sumber:
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved