Berita Sriwijaya FC

Lapangan Stadion Teladan Medan Terendam Air Hujan, Laga Karo United vs Sriwijaya FC di Liga 2 Molor

Laga keenam Liga 2 grup wilayah barat Karo United vs Sriwijaya FC Selasa (27/9/2022) ditunda 30 menit pasca diguyur hujan deras. 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Handout
Lapangan Stadion Teladan Medan tergenang air pasca diguyur hujan deras sehingga laga keenam Liga 2 grup wilayah barat Karo United vs Sriwijaya FC Selasa (27/9/2022) ditunda 30 menit menjadi pukul 16.30. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Laga keenam grup wilayah barat Karo United vs Sriwijaya FC Selasa (27/9/2022) ditunda 30 menit menjadi pukul 16.30 WIB lapangan Stadion Teladan Medan tergenang air pasca diguyur hujan deras. 


Pihak panitia pelaksana sibuk membuang air yang tergenang dengan menggunakan papan reklame sponsor menggeser air ke tepi lapangan.

Selain itu juga ada petugas berpakaian jas hujan  menggunakan besi berusaha melubangi lapangan rumput yang tergenang air dan juga gagang karet serok air. 


Pelatih Karo United Suharto rupanya menurunkan pemain: Kiper Yanuardi Purba, pemain belakang Rian Ramadan, Vikra Sei Fahlepi, Danie Pratama, Rahma Nicko. 


Pemain tengah: Kardinata Tarigan, H Lestaluhu, 


Pemain depan: Gilang Pramudya, Faisal Ramadoni, Harberd Akhova Sokoy


Sementara Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi menurunkan pemainnya, Kiper: Yoewanto Stya Beny. 


Pemain Belakang: Bek kanan Bayu Setiawan, stoper Zakaria, stoper Muchlisin Azis Hutagalung, dan Bek kiri: Bina Reksa. 


Pemain Tengah: Yu Hyun Koo, dan Moh Fadil Redian

 

Depan: Gelandang serang M Nur Iskandar, penyerang Fiwi Dwipan, Habibi Abdul Jusuf, Guys Junior. 


Laga antara Karo United vs Sriwijaya FC Selasa (27/9/2022) sore di Stadion Teladan Kota Medan ini bakal berpengaruh posisi runner-up, peringkat ketiga dan ke empat jika Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Karo United FC. 


Jika menang, Laskar wong kito bakal mengantongi poin 11 bisa menyodok posisi runner-up dan mendegradasi Karo United FC yang berjuluk Laskar Simbisa ke peringkat ketiga. Selanjutnya Semen Padang FC otomatis nantinya bergeser ke peringkat ke empat. 


Sedangkan ke lima hingga juru kunci peringkat ke sepuluh tidak akan berpengaruh dengan hasil laga yang akan dimainkan Karo United vs Sriwijaya FC

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved