Berita Sriwijaya FC

Karo United vs Sriwijaya FC, Liestiadi Wanti-wanti Wasit Harus Netral Jangan Seperti Laga Lawan PSMS

Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Karo United untuk melanjutkan pertandingan Liga 2 2022-2023 pekan ke-6

Editor: Odi Aria
MO Sriwijaya FC
Pelatih kepala Sriwijaya FC, Liestiadi bersama penyerang Fiwi Dwipan, Pelatih kiper akaro United FC Sahari Gultom dan gelandang Harbert Akhova Sokoy. 

SRIPOKU.COM- Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Karo United untuk melanjutkan pertandingan Liga 2 2022-2023 pekan ke-6, Selasa (27/9/2022) sore ini.

Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC bertekad mencuri poin di Stadion Teladan.

Sriwijaya FC bertandang ke Stadion Teladan, dengan membawa modal positif setelah berhasil menang 2-0 saat menjamu tamunya Persiraja FC di Stadion Gelora Sriwijaya.


Dengan modal positif tersebut Sriwijaya FC optimis akan mencuri poin dari tuan rumah Karo United. 

Kepala Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi mengatakan, kedatangan Sriwijaya ke Medan sesuai target managemen,untuk mendapatkan promosi ke Liga 1,dengan cara mencuri poin pada pertandingan besok (27/9/2022) di Stadion Teladan.

Pertandingan akan terlihat menarik, karena Karo United dilatih anak terbaik Sumatera Utara. 

Sriwijaya FC telah mempersiapkan dengan baik, bagaimana caranya untuk dapat mencuri poin dari Laskar Simbisa. Karena kedatangan Sriwijaya FC ke Medan untuk mencuri minimal satu poin. 

"Kedatangan kita sesuai target Managemen untuk mendapatkan promosi ke Liga 1,dengan mencuri poin pada pertandingan besok.

Kita telah mempersiapkan dengan baik bagaimana cara untuk mencuri poin, karena kita tau Karo United di asuh anak terbaik Sumatera Utara,"Ucap Liestiadi saat konferensi pers di Cradle Space Medan, Senin (26/9/2022). 

Sambung, Liestiadi,Karo United merupakan tim yang kuat, terlihat pasca Laskar Simbisa menang saat bertandang ke markas PSKC Cimahi dengan skor 1-0. Kita telah mempersiapkan secara matang cara mengantisipasi kekuatan tersembunyi dari Laskar Simbisa. 

 
"Kita telah mempersiapkan secara matang cara mengantisipasi kekuatan tersembunyi Karo United, karena kita tau mereka tim yang kuat," Pungkasnya. 

Ada dua pemain Karo United yang harus diantisipasi, yaitu Ramadhoni dan Kardinata Tarigan, karena kekuatan mobilitas keduanya sangat kuat. 

"Ada dua pemain yang saya kenal di Karo United dengan mobilitas sangat kuat, yaitu Ramadhoni dan Kardinata Tarigan, keduanya yang harus saya antisipasi," Ucap Liestiadi

Liestiadi pun berharap, pertandingan Karo United vs Sriwijaya FC dapat berjalan dengan baik, karena pada saat pertandingan melawan PSMS Medan, mereka sangat kecewa terhadap keputusan yang diberikan wasit.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved