Berita Palembang

IMA Chapter Palembang Siap Berkolaborasi dengan PT Semen Baturaja

Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang, Selasa (27/9/2022), menggelar pertemuan dengan Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas IMA Chapter Palembang
Presiden IMA Chapter Palembang Marzuki dan Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja, Mukhamad Saifudin didampingi Kartha Kurniadi dan Tarida Tambunan, berfoto bersama usai menggelar pertemuan dengan Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja, Selasa (27/9/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang, Selasa (27/9/2022), menggelar pertemuan dengan Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja.

Kehadiran Presiden IMA Chapter Palembang Marzuki, bersama rombongan diterima Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja, Mukhamad Saifudin didampingi Kartha Kurniadi dan Tarida Tambunan.

Pada kesempatan itu, Marzuki menyampaikan banyak hal tentang eksistensi IMA Chapter Palembang.

Marzuki menjelaskan, IMA merupakan salah satu wadah lebih dari 100 perusahaan di Kota Palembang yang saling bersinergi mengembangkan potensi.

Tujuannya, agar dapat saling bekerjasama dan membantu masyarakat yang ada di Bumi Sriwijaya.

Marzuki mengatakan, dari kolaborasi sesama anggota banyak hal yang telah dilakukan. Program-program IMA Chapter Palembang menyentuh berbagai aspek, terutama sosial dan ekonomi.

"Pertemuan kami juga bagian dari upaya menjalin kerja sama. Sekaligus mengundang untuk hadir pada pelantikan IMA Chapter Palembang 3 Oktober mendatang di Hotel Aryaduta," ujar Marzuki.

Pertemuan ini disambut baik oleh Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja Mukhamad Saifudin.

Pria kelahiran Gresik yang memulai karir di tahun 2004 dan bertugas di Palembang mulai 05 Agustus 2020 ini sangat antusias menjalin kerjasama atau berkolaborasi bersama anggota IMA untuk dapat saling memperkuat di bidang pemasaran. 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved