Timnas Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Match Day, Skuad Garuda tak Boleh Jemawa

Tambahan pula pada prediksi skor Timnas Indonesia vs Curacao, Skuad Garuda harus tetap mewaspadai perubahan susunan pemain dan formasi timnas Curacao.

PSSI
Dimas Drajad (9) merayakan gol pada laga FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022) malam. Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Match Day, Skuad Garuda tak Boleh Jemawa. 

SRIPOKU.COM -- Prediksi skor Timnas Indonesia vs Curacao pada FIFA Match Day, Selasa (27/9/2022) petang, hasil Skuad Garuda tak boleh jemawa usai hasil laga uji coba pertama yang baik saat menjamu Curacao yang akan belajar banyak.

Laga kali ini akan berjalan lebih ketat pada prediksi skor Timnas Indonesia vs Curacao.

Tambahan pula pada prediksi skor Timnas Indonesia vs Curacao, Skuad Garuda harus tetap mewaspadai perubahan susunan pemain dan formasi timnas Curacao.

Masih terkait FIFA Match Day, Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao pada laga uji coba kedua, Selasa (27/9/2022) malam.

Kali ini, Timnas Curacao hadir sebagai tuan rumah di Stadion Pakansari, Bogor, pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Timnas Indonesia Cari Lawan Tim Peringkat 50 Besar FIFA, Garuda Kejar Perbaikan Ranking FIFA

Marc Klok merayakan gol pertama pada laga FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022) malam.
Marc Klok merayakan gol pertama pada laga FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022) malam. Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Match Day, Skuad Garuda tak Boleh Jemawa. (PSSI)

Skuad Garuda berhasil mencukur Curacao pada laga uji coba pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) malam.

Meski tim lawan sempat membalas dua gol, Timnas Indonesia menjebol tiga gol ke gawang negara konstituen Kerajaan Belanda ini.

Tiga gol tercipta masing-masing melalui Marc Klok ('18), Fachruddin Aryanto ('22) dan Dimas Drajad ('56).

Kendati demikian, Skuad Garuda tak boleh jemawa dan tetap mewaspadai perubahan susunan pemain dan formasi.

Justru ini memancing pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menantang akan asuhnya tampil terbaik.

"Sampai saat ini, di FIFA ranking Indonesia itu 155 dan Curacao 84 memang sangat berbanding jauh jika melihat ranking FIFA Curacao dibanding Indonesia," ujar Shin Tae-yong.

"Jadi, saya ingin melihat tim kami, apakah bisa melawan tim bagus ini dengan permainan bagus atau tidak, dan juga apakah kami bisa melakukan permain yang kami inginkan atau tidak,” katanya menambahkan.

Di atas kertas, Curacao lebih bermaterikan pemain yang bermain di luar negeri seperti Inggris dan Belanda.

Pun dari segi peringkat FIFA, Curacao berada di rangking 84.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved