Berita Palembang

Polrestabes Palembang Blender 1,7 Kg Sabu Asal Pekanbaru, Hasil Tangkapan Jaringan Antar Provinsi

Satres Narkoba Polrestabes Palembang blender Narkoba jenis sabu sebanyak 1,7 Kilogram (Kg) asal Pekanbaru, Provinsi Riau

Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Andi Wijaya
Satres Narkoba Polrestabes Palembang blender Narkoba jenis sabu sebanyak 1,7 Kilogram (Kg) asal Pekanbaru, Provinsi Riau di aula Satres Narkoba, Senin (26/9/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Satres Narkoba Polrestabes Palembang blender Narkoba jenis sabu sebanyak 1,7 Kilogram (Kg) asal Pekanbaru, Provinsi Riau di aula Satres Narkoba, Senin (26/9/2022).


Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib didampingi Kasat Narkoba, Kompol Mario Ivanry mengatakan, bahwa barang bukti yang dimusnahkan ini didapatkan dari lima tersangka hasil ungkap kasus yang berhasil dilakukan.


"Kita melakukan pemusnahan sendiri bersama dengan Kejaksaan dan tim labor Polda Sumsel, dimana terlebih dahulu di tes keasliannya. Kemudian di blender, " ungkapnya.

Ia menjelaskan,  bahwa tujuan pemusnahan sendiri merupakan salah satu dari langkah tindak lanjut dari proses penyelidikan, dimana barang bukti Narkoba harus dimusnahkan.


"Barang bukti yang kita dapatkan ini dari operasi yang dilakukan anggota kita, dengan menangkap para lima pengendar yang merupakan jaringan antar provinsi, " bebernya.


Sedangkan asal barang yang dimusnahkan sendiri dari Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Mereka mengambil barang di Pekanbaru dan mengendarkannya di Palembang, " tambahnya.


Dengan pemusnahan barang bukti sabu ini setidaknya pihaknya telah menyelamatkan generasi muda dan menghindari penyalahgunaan nakorba tersebut di wilayah hukum Polrastabes Palembang.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved