Berita Selebriti

Tasya Kamila Bagikan Cerita Anak Keduanya Bersama Randi Bachtiar yang Ajaib, Arrasya Punya Adik Lagi

Tasya Kamila unggah cerita perjuangannya mendapatkan anak kedua dalam feed Instagram. Ia dan suami sebut bayinya sebagai bayi ajaib atau Miracle Baby.

Penulis: Novry Anggraini | Editor: Ahmad Sadam Husen
http://www.grid.id/
Randi Bachtiar dan Tasya Kamila. 

SRIPOKU.COM - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila kini sedang mengandung anak kedua. 

Dikutip Sripoku.com dari laman Intagram pribadi tasyakamila, Tasya Kamila membagikan cerita tentang bayi ajaibnya dengan judul 'The Story of Our Miracle Baby'.

Postingan yang memuat foto kebersamaannya dengan sang suami, Randi Bachtiar tersebut diunggah Tasya Kamila sehari setelah ia membuat cerita singkat didalam story Instagramnya.

Dalam story Instagramnya, Tasya Kamila mengatakan kalau ia sempat diprediksi dokter tidak bisa hamil lagi, Jumat (23/9/2022).

"Masya Allah Tabarakallah, bisa dibilang kehamilan ini adalah miracle baby, sih. Soalnya waktu Randi didiagnosa lymphoma hodgkin dan harus chemo, dokter bilang ada kemungkinan kami nggak bakalan bisa punya anak lagi," tulisnya.

Baca juga: Setia Temani Randi Bachtiar saat Sakit Kanker, Tasya Kamila Alami Stress Berat: Aku sampai ke Dokter

Sementara itu, dalam caption unggahan feed Instagram yang dibuat Tasya Kamila sebanyak 3 part itu ia menyatakan kalau ia percaya bahwa  Tuhan bekerja dengan cara yang misterius.

"God works in a mysterious way. I truly believe it’s true," ucapnya.

Panjang Tasya menceritakan kalau dulunya Tasya Kamila sempat berencana untuk menunda punya momongan..

"Dulu waktu baru nikah, ada rencana mau nunda punya anak," kata dia.

Lanjut, Tasya Kamila menceritakan kisah dibalik kekhawatirannya dulu saat hamil Arrasya Wardhana Bachtiar, anak pertamanya.

"Tapi ternyata Allah punya rencana lain, sebulan setelah nikah, Allah titipkan Arrasya di perutku. Dulu sih galau: ‘duh.. kan baru lulus S2, pengen ini itu.. gimana plans aku? Apa bakalan sanggup sambil hamil, terus sambil ngurus anak?’ — Allah kasih bukti, ‘nih Aku sanggupin kamu!’," jelasnya.

"Alhamdulillah, aku benar dibuktikan bahwa nikmat dan rezeki dariNya gak pernah putus, sekalipun harus berjuang dengan berbagai tantangan," tambahnya.

Tasya Kamila menyebutkan, kalau Tuhan selalu punya rencana-Nya sendiri.

"Yang namanya rencana Tuhan itu lebih besar dari rencana kita tuh terbukti banget di aku," serunya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved